home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Mulai Syuting, Ryu Hye Young dan Nam Yoon Su Bintangi Film Thriller 'Killing Time'

Jumat, 25 Oktober 2024 15:00 by muthiasp | 180 hits
Sudah Mulai Syuting, Ryu Hye Young dan Nam Yoon Su Bintangi Film Thriller 'Killing Time'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ryu Hye Young dan Nam Yoon Su dikonfirmasi menjadi bintang utama film thriller Killing Time (judul harfiah). Khususnya, ini akan menjadi film baru Ryu Hye Young dalam delapan tahun.

Killing Time bercerita tentang siaran internet populer yang terkenal dengan kontennya yang sensasional. Setelah seorang anggota tim secara tidak sengaja meninggal selama siaran, tim Killing Time membuat keputusan berbahaya demi keberhasilan kembali mengudara.

Ryu Hye Young akan berperan sebagai Yeon Woo, yang bermimpi menjadi aktris sebelum bergabung dengan tim Killing Time. Dia berhasil mendapatkan perhatian dan minat publik melalui Killing Time.

Yeon Woo terus hadir dengan kontennya yang mengejutkan dan sensasional, tetapi dia mengalami trauma mendalam ketika seorang anggota tim mengalami kecelakaan fatal.

Sementara Nam Yoon Su akan berperan sebagai Joo Won, sutradara produksi (PD) Killing Time. Karena kesuksesan Killing Time, Joo Won terus mencari konten yang lebih sensasional.

Film ini juga akan dibintangi oleh Kim Seung Hee, Bae Myung Jin, Lee Gyu Hyun, Ji Soo Yeon, dan Oh Min Soo, yang akan memerankan anggota lain dari tim Killing Time.

Killing Time telah memulai proses syuting sejak 18 Oktober, dan saat ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2025.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ryu Hye Young dan Nam Yoon Su dikonfirmasi menjadi bintang utama film thriller Killing Time (judul harfiah). Khususnya, ini akan menjadi film baru Ryu Hye Young dalam delapan tahun....
  • HOT !
    FNC Entertainment mengumumkan bahwa Choi Minhwan FTISLAND akan menghentikan semua kegiatannya, menyusul dugaan terlibat kasus prostitusi yang melanggar hukum....
  • HOT !
    Promotor Brauss Live dan Diwaku Entertainment merilis daftar harga tiket fan meeting JUNG HAE IN FAN MEETING OUR TIME in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)