home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Konfirmasi Kim Wooseok dan Kang Na Eon Berpacaran

Jumat, 25 Oktober 2024 16:00 by fzhchyn | 192 hits
Agensi Konfirmasi Kim Wooseok dan Kang Na Eon Berpacaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Wooseok dan Kang Na Eon telah mengkonfirmasi hubungan asmara mereka! Kedua bintang muda ini terlibat cinta lokasi saat syuting 'Social Savvy Class 101'.

Pada 25 Oktober, agensi Kim Wooseok, Blitzway Studio, mengatakan, "Kami telah mengonfirmasi bahwa Kim Wooseok dan Kang Na Eon telah menjalin hubungan romantis dengan hati-hati setelah syuting drama mereka berakhir."

Mereka menambahkan, "Kami akan sangat menghargai jika kalian dapat menjaga mereka dengan penuh kasih sayang."

Baca juga: Kim Wooseok dan Kang Na Eon Dirumorkan Pacaran, Agensi: Kami akan memeriksa informasi terkait

Pada hari ini, sebuah media melaporkan bahwa Kim Wooseok dan Kang Na Eon telah berpacaran sejak dipertemukan dalam proyek web drama 'Social Savvy Class 101'. Drama romansa rahasia remaja ini akan tayang perdana di Channel Cinema Paradiso pada 10 November.

Sementara itu, Kim Wooseok telah menerima banyak cinta melalui aktivitasnya bersama grup UP10TION dan X1. Sejak tantangan akting pertamanya pada tahun 2020 dengan web drama 'Twenty Twenty', ia telah muncul di 'Bulgasal', 'Finland Papa', dan 'The Night Has Come', dan akan mendaftar wajib militer pada 4 November.

Kang Na Eon lulus dari Universitas Seni Nasional Korea, Jurusan Teater, dan memulai debutnya dalam drama tvN tahun 2022 'Blind'. Ia muncul dalam drama 'Tale of the Nine-Tailed 1938', 'Drama Special 2023 - We Were Here', 'Wedding Impossible', dan 'Pyramid Game'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ryu Hye Young dan Nam Yoon Su dikonfirmasi menjadi bintang utama film thriller Killing Time (judul harfiah). Khususnya, ini akan menjadi film baru Ryu Hye Young dalam delapan tahun....
  • HOT !
    FNC Entertainment mengumumkan bahwa Choi Minhwan FTISLAND akan menghentikan semua kegiatannya, menyusul dugaan terlibat kasus prostitusi yang melanggar hukum....
  • HOT !
    Promotor Brauss Live dan Diwaku Entertainment merilis daftar harga tiket fan meeting JUNG HAE IN FAN MEETING OUR TIME in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)