home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isak Tangis Iringi Proses Pemakaman Mendiang Kim Soo Mi, Menantu Histeris

Senin, 28 Oktober 2024 13:00 by muthiasp | 185 hits
Isak Tangis Iringi Proses Pemakaman Mendiang Kim Soo Mi, Menantu Histeris
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Proses pemakaman mendiang Kim Soo Mi berlangsung pada Minggu (27/10) pukul 11.00 KST di aula pemakaman Rumah Sakit Universitas Hanyang di Seongdong-gu, Seoul.

Penyiar Jang Dong Min, Yoon Jeong Soo, Jung Joon Ha, dan Moon Tae Joo terlihat berada di barisan keluarga, ikut membawa peti jenazah menuju mobil.

Tangis aktris Seo Hyo Rim, sang menantu, pecah sambil berkata, "Bu, jangan pergi. Bu, apa yang harus aku lakukan?" Dia juga terdengar meminta maaf. 

Jenazah mendiang Kim Soo Mi kemudian dibawa untuk dimakamkan di Honorstone, Taman Yongin di Provinsi Gyeonggi. Prosedur pemakaman mendiang dilakukan secara tertutup.

Baca juga: Keinginan Terakhir Mendiang Kim Soo Mi yang Belum Tercapai, Sempat Tulis Buku Perpisahan

Banyak rekan selebriti yang mendatangi rumah duka mendiang Kim Soo Mi, mulai dari Shin Hyun Jun, Shin Dong Yup, Kim Hak Rae, Yoo Jae Seok, Namgoong Min, Choi Soo Joong, Hwang Shin Hye, hingga Jo In Sung.

Perwakilan pemerintah Korea Selatan yang terlihat hadir adalah Yoo In Chon, Menteri Kebudayaan dan Olahraga, sementara Presiden Yoon Suk Yeol juga mengirimkan karangan bunga belasungkawa.

Tidak dapat hadir karena sedang berada di Kanada, komedian Tak Jae Hoon, yang banyak bekerja sama dengan Kim Soo Mi, berkata, "Mengapa Anda meninggal begitu tiba-tiba? Mengapa Anda terburu-buru?"

"Anda meminta saya untuk bahagia, tetapi mengapa Anda membuat saya sedih? Saya akan menemui Anda lagi suatu hari nanti. Beristirahatlah dengan tenang," katanya.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mark Prin tampil mempesona di hadapan penggemar di 1st Mark Prin Fan Meeting in Jakarta, Together With Mark Prin yang diselenggarakan di The Kasablanka, Kota Kasablanka. Aktor yang membintangi ‘Love at First Night’ itu memberikan banyak hal manis di rangkaian acara fan meeting tersebut....
  • HOT !
    Jungkook BTS menjadi artis K Pop pertama yang mencapai 2 miliar streaming di Spotify hanya dengan satu lagu, yaitu single debutnya 'Seven (feat. Latto)'....
  • HOT !
    Rosé BLACKPINK telah mengukir sejarah di chart Inggris! Lagu kolaborasi terbarunya dengan Bruno Mars 'APT.' berhasil debut di Top 5 UK Official Chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)