home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagi Tim Young Min, Akting Adalah Perjalan Baru dan Menarik

Minggu, 27 Mei 2012 22:00 by hanni | 2572 hits
Bagi Tim Young Min, Akting Adalah Perjalan Baru dan Menarik
gosip.idsurvei.com

Berperan di dalam serial drama yang merupakan kolaborasi antara Indonesia dan Korea Selatan, Saranghae, merupakan hal yang menarik bagi Tim Young Min, yang merupakan penyanyi asal Korea Selatan. Pasalnya pengalaman berperan di dalam sebuah serial drama ini merupakan pengalaman pertama Tim.

Namun demikian, Tim Young Min tampaknya tidak terlalu merasa kesulitan untuk memerankan karakternya di dalam serial Drama Saranghae tersebut.

“Ya, berakting dan menyanyi sebenarnya tidak berbeda. Kerika menyanyi, kita juga memainkan sebuah karakter di dalam lagu,” ungkap penyanyi bernama asli Hwang Young Min ini ketika ditemui DJ Demas secara eksklusif di daerah Jakarta Selatan.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Ketika ditanya lebih lanjut oleh DJ Demas apakah Tim akan lebih memilih akting dibanding menyanyi, Tim mengungkapkan dia tidak memilih akting menjadi utama, tapi ia membuka diri untuk berakting lagi jika diberi kesempatan.

“Menyanyi bukanlah hal yang akan kukesampingkan, akting merupakan sebuah perjalanan baru dan menarik untukku. Jadi,aku tidak bisa bilang akan memilih akting daripada menyanyi,t api aku akan melakukan keduanya,” jelas Tim.

Tim juga mengaku menikmati proses syuting drama yang berlokasi di Indonesia dan Korea Selatan tersebut karena perpaduan dua budaya yang terdapat di dalam proses syuting tersebut.(han)

Komentar
  • HOT !
    Im Soo Jung berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah fashion dan budaya OhBoy! Tema pemotretan adalah makanan yang paling dekat dengan lingkungan, dan aktris ini memancarkan pesona segar dan lembut dalam gaun musim panas....
  • HOT !
    Setelah DSP Media merilis pernyataan sebagai tanggapan atas pembebasan adik Hyunjoo eks APRIL dari tuduhan pencemaran nama baik, perwakilan hukum Hyunjoo merilis tanggapan mereka sendiri atas pernyataan DSP Media....
  • HOT !
    Seperti yang sudah diumumkan, beberapa episode dari drama JTBC Nevertheless akan diberi rating 19+. Dan yang pertama adalah episode kedua yang akan tayang pada Sabtu (26/6) ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)