home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taemin Minta Bantuan EXO Berikan Na Eun A-pink Hadiah

Senin, 12 Agustus 2013 15:55 by pearl | 6963 hits
Taemin Minta Bantuan EXO Berikan Na Eun A-pink Hadiah
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Karena jadwal yang padat di Jepang, Taemin tak dapat mengikuti pengambilan gambar untuk We Got Married bersama Na Eun selama beberapa waktu. Namun hal tersebut tak menghentikan dirinya untuk memberikan kejutan bagi sang ‘istri’ virtualnya tersebut.

Taemin yang berteman baik dengan Kai EXO meminta bantuannya untuk menjalankan sebuah misi yang ditujukan kepada Na Eun. Agar ia tidak merasa kesepian dan sedih, Taemin pun mengirimkan hadiah beserta sebuah event special untuknya.

Sebagai juniornya, EXO pun dengan senang hati membantu sang senior sekaligus teman dekat mereka ini untuk menyampaikan semuanya. Mulai mempersembahkan penampilan kecil sampai ikut-ikutan memagang daging kesukaan Na Eun untuk disantap nantinya.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Selain ia mengirimkan makanan kesukaan Na Eun yaitu daging BBQ, ia pun memilih mengirimkan gelang rosario untuk dirinya sebagai hadiah special. “Jangan lupa ditunjukan saat kamu perform ya gelangnya,” pinta Taemin kepada Na Eun. Demi mengetahui apakah acaranya berjalan lancar, Taemin langsung kembali menelpon Na Eun untuk menanyakannya.

Syukurnya misi tersebut pun menjadi sukses dan Taemin berhasil mendapatkan hadiah lagi dari Na Eun! Hadiahnya adalah kata-kata “Saranghae~” yang diucapkan Na Eun saat ditelpon. Taemin pasti senang sekali ya? (prl)

Yuk intip cuplikannya dibawah ini! ^^

Komentar
  • HOT !
    Sejak dirilis pada tanggal 24 April, film The Roundup: Punishment telah menikmati sembilan hari berturut turut tanpa henti di No. 1 di box office Korea....
  • HOT !
    Boy group terbaru JYP Entertainment, NEXZ, akan debut dengan single ‘Ride the Vibe’ pada 20 Mei. Sebelumnya pada Desember tahun lalu, grup ini meluncurkan single digital pra rilis ‘Miracle’ secara bersamaan di Jepang dan Korea....
  • HOT !
    Belakangan klaim Han So Hee diterima di universitas di Prancis menjadi sorotan. Hal itu diungkapkan sang aktris ketika menjadi bintang tamu di YouTube Nah Yung Suk bersama Park Seo Joon untuk promosi serial Gyeongseong Creature....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)