home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fall Out Boy Siap Guncang Jakarta Oktober Mendatang!

Selasa, 13 Agustus 2013 13:55 by syaifan | 1770 hits
Fall Out Boy Siap Guncang Jakarta Oktober Mendatang!
bigdaddy.co.id

DREAMERSRADIO.COM - Grup band pop punk asal Amerika Serikat, Fall Out Boy akhirnya dijadwalkan akang segera menggelar konser mereka di Jakarta! Hal ini diumumkan oleh Big Daddy Entertainment, promotor yang membawa Patrick Stump dan kawan-kawan ke Jakarta melalui Twitter mereka pagi tadi.

Rencananya, konser Fall Out Boy yang bertajuk 'Save Rock N Roll Tour' tersebut akan diselenggarakan di Skeeno Hall Exhibition, Gandaria City pada 19 Oktober 2013 mendatang. 

Kepastian konser Fall Out Boy di Jakarta ini juga sempat dikabarkan oleh para personil melalui akun Twitter mereka tak lama setelah pengumuman tersebut dikeluarkan. "Jakarta, we're coming for you at October 19th at Gandaria City!" kicau Fall Out Boy.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Untuk harga tiket, promotor membanderol mulai dari Rp 600 ribu untuk pre sale, dan Rp 750 ribu untuk harga normal di semua kelas festival. Tur ini sendiri dilangsungkan untuk mempromosikan album terbaru mereka yang bertajuk 'Save Rock N Roll'.

Kedatangan Fall Out Boy ke Jakarta bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya, pada tahun 2007 silam, Fall Out Boy juga pernah menggelar konser untuk tur mereka yang bertajuk 'Friends Or Enemiez Tour'.

Okay Dreamers, are you ready to rock with Fall Out Boy? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)