home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ke Indonesia, Infinite Ingin Berlibur ke Bali!

Sabtu, 31 Agustus 2013 10:00 by citra09 | 3236 hits
Ke Indonesia, Infinite Ingin Berlibur ke Bali!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Infinite sepertinya sangat menikmati waktu mereka di Jakarta. Hal ini terlihat dari antusiasme para membernya saat masih berada di Bandara Incheon hingga sampai di Badara Soekarno-Hatta, Jakarta pada Kamis (29/08) malamnya.

Tak hanya itu, Infinite sepertinya banyak mencari tahu tentang Indonesia hingga akhirnya mereka menemukan salah satu pulau cantik nan Indah, Bali. Dalam konferensi pers konser tur dunia mereka yang bertajuk ‘One Great Step’ di Jakarta pada Jumat (30/08), para member Infinite mengungkapkan bahwa mereka ingin coba menghabiskan waktu berlibur di Bali.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

“Kami sangat ingin ke Bali. Bali adalah pulau yang Indah dan ingin coba berenang di hotel dan pantai yang ada di sana.” Tutur sang maknae, Sung jong mewakili member Infinite lainnya. Sayangnya, sepertinya keinginan Infinite tersebut belum bisa terwujud dalam waktu dekat karena kesibukan jadwalnya saat ini.

Infinite juga mengungkapkan perasaan antusiasnya bisa bertemu lagi untuk yang kedua kalinya dengan para Inspirit di Indonesia. Jadi, jangan sampai menyesal karena tidak melihat penampilan memukau Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L, dan Sungjong! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Lee Se Young dan Na In Woo nampaknya akan membintangi drama baru bersama! Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa kedua aktor itu akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama MBC mendatang ‘Motel California’ (judul literal)....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR mencapai posisi tertingginya di chart Billboard dengan album terbaru mereka 'HOW?'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)