home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Infinite Sampaikan Pesan Emosional untuk Para Inspirit Indonesia!

Minggu, 01 September 2013 09:50 by citra09 | 6203 hits
Infinite Sampaikan Pesan Emosional untuk Para Inspirit Indonesia!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Euforia konser boyband papan atas Korea Selatan, Infinite yang berlangsung Sabtu (31/08) malam kemarin masih sangat terasa, terutama bagi para Inspirit (sebutan fans Infinite) yang menyaksikan langsung gelaran konser tur dunia mereka bertajuk ‘One Great Step’ tersebut di MEIS, Ancol.

Setelah menghibur para Inspirit sekitar 2 jam 45 menit lamanya dengan puluhan lagu, Sunggyu dkk pun  menyampaikan pesan perpisahan yang cukup emosional di akhir acara saat membawakan lagu encore berjudul ‘With’. Beberapa membernya pun terlihat menitikkan air mata haru melihat semangat para Inspirit yang terus mendukung sang idola.

Dalam bahasa Inggris,  sambil menitikkan air mata sang leader, Sunggyu mengungkapkan, “Selamanya, aku akan bernyanyi terus untuk kalian” yang disambut teriakan ”uljima (jangan menangis)” dari arah penonton. Member di sebelahnya, Sungyeol mengucapkan bahasa Indonesia dengan lancar, “Aku cinta kalian!”

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

“Jakarta akan menjadi tempat yang selalu kami ingat. Hati kami akan terus mencintai dan bersama kalian semua.” Lanjut Hoya. “Saya sangat sedih.” Lanjut Dongwoo dalam bahasa Indonesia. “Kami sangat senang bisa bersama kalian semua di sini.” Tambah Woohyun.

Sang maknae, Sungjong juga ikut mengucapkan terima kasih kepada Inspirit yang dianggapnya sebagai kekasih. “Untuk Inspirit, kekasihku. Aku ingin mengucapkan terima kasih. Kalian adalah segalanya bagiku.” L melanjutkan, “Kami akan kembali lagi. Terima kasih Jakarta!” Sampai jumpa lagi, Infinite!^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)