home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Infinity Challenge Menjadi Cumi-Cumi Disebelah EXO?

Senin, 02 September 2013 16:11 by pearl | 4790 hits
Member Infinity Challenge Menjadi Cumi-Cumi Disebelah EXO?
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kehadiran spesial EXO dalam variety show MBC Infinity Challenge sukses membuat meriah episode yang tayang Sabtu (31/8/2013).

Yoo Jae Suk, Park Myung Soo, Haha, Noh Hong Chul, Jung Jun Ha, Jung Hyung Don dan Gil Lee Sang sudah bersusah payah pelajari koreografi rumit lagu 'Growl' demi perform didepan para fans setia nya yang sudah diundang kedalam acara.

Ternyata tanpa sepengetahuan staff wanita dan para fans tersebut, Yoo Jae Suk berhasil mengundang EXO untuk tampil disana. Bahkan ketujuh anggota Infinity Challenge tersebut juga terpukau dengan penampilan EXO yang terkenal dengan koreografi mereka yang tajam dan gesit.

Baca juga: GD - Lee Juck, Inilah Momen 'Infinite Challenge' Terfavorit Pilihan Mantan Produser dan Member

“Wah, kami terlihat seperti cumi-cumi disebelah mereka (Exo) ya,” tutur Yoo Jae Suk dan membuat seisi studio tertawa. Di Korea, jika seseorang berdiri disebelah orang yang berpenampilan lebih menarik maka orang tersebut diumpamakan seperti cumi-cumi.

EXO pun juga ikut terhibur dan berterimakasih ketika para member Infinity Challenge mau mengcover lagu serta mengundang mereka. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)