home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Tahun Vakum, Lee Seung Gi Akhirnya Kembali Bawakan Variety Show

Selasa, 03 September 2013 15:44 by ningcil | 2892 hits
Satu Tahun Vakum, Lee Seung Gi Akhirnya Kembali Bawakan Variety Show
lsgairenint.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak jumpa dengan Lee Seung Gi di variety show setelah terakhir meninggalkan variety show ‘Strong Heart’ pada April 2012 lalu? Jangan khawatir, karena selebriti serba bisa ini akan segera kembali ke dunia yang melambungkan namanya tersebut.

Dikutip Soompi, Lee Seung Gi akan segera kembali ke variety show dengan menggandeng mantan produser ‘1 Night, 2 Days’, Na Young Suk. Na Young Suk sendiri merupakan teman lama Lee Seung Gi, berhubung keduanya pernah bekerja sama untuk variety show ‘1 Night, 2 Days’ selama 4 tahun.

Rencananya, Na Young Suk akan kembali bekerja sama dengan Lee Seung Gi dalam variety show berjudul ‘Road Trip Project 2’. Lee Seung Gi dikabarkan akan menjadi salah satu member variety show bersama pemain lainnya untuk membawakan sebuah acara bertemakan travel.

Baca juga: Lee Seung Gi Bergabung dengan Big Planet Made

Road Trip Project 2 tentunya sangat dinanti-nantikan baik oleh para penikmat variety show dan juga fans dari Lee Seung Gi yang rindu akan penampilan aktor 26 tahun tersebut di variety show.

Tentunya hal ini juga terkait dengan produser Na Young Suk yang dikenal dengan tangan emasnya dalam membuat variety show sukses seperti ‘1 Night 2 Days’ dan ‘Grandpas Over Flowers’. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)