home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback di Waktu yang Bersamaan, Seungri Tak Mau Bersaing dengan G-Dragon?

Kamis, 05 September 2013 12:00 by citra09 | 1585 hits
Comeback di Waktu yang Bersamaan, Seungri Tak Mau Bersaing dengan G-Dragon?
hype.my

DREAMERSRADIO.COM - Semester akhir tahun 2013 sepertinya memang menjadi sebuah gebrakan baru bagi agensi raksasa YG Entertainment. Tak hanya mempersiapkan debut boyband barunya, YG kini menghadirkan dua member boyband asuhannya, yaitu Seungri dan G-Dragon yang comeback dengan merilis album solonya.

Pada pertengahan Agustus lalu, sang maknae, Seungri akhirnya merilis mini albumnya bertajuk ‘Let’s Talk About Love’ dan mempromosikan lagu berjudul ‘Gotta Talk to You’ di berbagai panggung musik. Di tengah kegiatan promosi Seungri, sang leader, G-Dragon pun akhirnya merilis full album keduanya yang bertajuk ‘Coup D’Etat’.

 G-Dragon pun juga dipastikan akan mempromosikan lagu dalam album tersebut dalam waktu yang bersamaan dengan Seungri. Namun saat ditanya mengenai waktu comebacknya yang berdekatan dengan sang leader, Seungri justru tak merasakan persaingan sedikitpun.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

“Kami tak akan bersaing. Meskipun kami berpromosi secara solo, tapi kami tetap Seungri Big Bang dan G-Dragon Big Bang. Jika kami bisa mempromosikan solo dengan baik, akan sangat bagus untuk kesuksesan Big Bang. Sangat keren jika promosi individu yang kami lakukan bisa berjalan dengan baik.” Tutur Seungri dalam wawancara bersama Enewsworld.

Tak hanya Seungri dan G-Dragon, dalah satu member Big Bang lainnya, yaitu Taeyang juga dikabarkan akan comeback di bulan September dengan merilis sebuah album solo. Wah, kalian dukung siapa nih, Dreamers? (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)