home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Yoochun JYJ Akan Lakukan Adegan Ranjang Dalam Film Debutnya!

Senin, 09 September 2013 12:00 by pearl | 4669 hits
Wow, Yoochun JYJ Akan Lakukan Adegan Ranjang Dalam Film Debutnya!
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengkonfirmasi dirinya akan tampil dalam film layar lebar pertamanya, fans Yoochun JYJ siap-siap terkejut dengan apa yang akan disuguhkannya dalam film ini nanti ya!

Dalam skenario Sea Fog, ternyata Yochun sebagai pemeran utamanya akan mempunyai beberapa adegan dewasa. Ia pun dikabarkan akan melakukan adegan ranjang bersama aktris utama lawan mainnya.

Aktris I Need Romance Jung Yoo Mi dikabarkan akan memerankan tokoh wanita utamanya. Namun sampai sekarang ia belum merespon dan memberikan pernyataan resmi tentang bergabungnya dalam proyek ini.

Baca juga: Angkat Bicara Soal Bukti Video Park Yoochun Beli Narkoba, Pengacara: Itu Bisa Dijelaskan

“Jung Yoo Mi sedang berpkir keras mengenai hal ini. Karena dalam skrip banyak sekali adegan yang mengejutkan dan penuh dengan darah, kami masih kesulitan untuk mencari aktris utamanya. Sekarang ini staff sedang berusaha untuk meyakinkan Jung Yoo Mi mengenai peran ini,” ungkap salah satu perwakilan dari film ini.

Karakter wanita utama ,Hong Mae, akan mempunyai kisah cinta dengan karakter Yoochun tentunya dan ialah yang akan menjadi partner karakter Yoochun dalam adegan ranjang tersebut. Jika pemilihan pemain sudah selesai, maka Sea Fog akan segera mulai syuting tahun ini. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)