home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uups, Ibu Kyuhyun Ungkap Rahasia Anaknya Yang Jarang Pakai Baju Dirumah!

Senin, 09 September 2013 19:00 by pearl | 6485 hits
Uups, Ibu Kyuhyun Ungkap Rahasia Anaknya Yang Jarang Pakai Baju Dirumah!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Kedatangan ibu Kyuhyun Super Junior dalam acara KBS Mamma Mia sepertinya menjadi hari yang berat bagi sang idola k-pop ini ya! Pasalnya, sang ibu tak hentinya membeberkan rahasianya dirumah.

Salah satunya mengenai Kyuhyun yang jarang memakai pakaian lengkap jika berada dirumah! Berkat pengakuan ibunya tersebut, MC yang lain pun jadi penasaran apakah Kyuhyun memang hanya suka memakai celana boxer saja jika dirumah, sang ibu pun mengangguk.

“Jika ibu berkata seperti itu aku jadi terlihat seperti seorang nudist kan,” tutur Kyuhyun dengan muka memerah dan membuat seisi studio tertawa.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Ibu Kyuhyun ini  sangat popular di kalangan para fansnya. Sejak membuka usaha di sebuah kafe, fans banyak yang mencarinya kesana dan berfoto dengan sang mama.

Selain itu, jika Kyuhyun baru sampai dirumah ia selalu memeluk, menari-nari dan memberi ibunya ciuman. Keduanya pun menunjukan bagaimana kedekatan mereka dengan menari bersama di studio. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)