home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Mana yang Kembali Dipilih Lee Seung Gi Untuk Kerjasama?

Selasa, 10 September 2013 13:40 by pearl | 9673 hits
Aktris Mana yang Kembali Dipilih Lee Seung Gi Untuk Kerjasama?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Lee Seung Gi telah bermain bersama berbagai aktris top Korea mulai dari Ha Ji Won, Shin Min Ah, Han Hyo Joo dan Suzy Miss A. Namun siapa sih yang paling ia ingin ajak main film atau drama bareng lagi?

Ternyata aktris Han Hyo Joo menjadi pilihan sang pemilik lesung pipit manis ini. Bekerja sama saat drama Brilliant Legacy menjadi kenangan yang paling menarik baginya.

“Dia selalu mempunyai energi yang baik saat syuting Brilliant Legacy lalu. Jika aku diberi kesempatan lagi aku ingin sekali bekerja sama dengan Han Hyo Joo. Dalam sebuah drama atau film pun apa saja boleh,” ungkapnya dalam Section TV Entertainment Talk.

Baca juga: Lee Seung Gi Bergabung dengan Big Planet Made

Menurut sang aktor, ia mendapat chemistry yang sangat kuat ketika bermain bersama aktris 26 tahun ini. Mungkin karena mereka yang seumuran juga menjadi nilai plus bagi Lee Seung Gi. Dalam kesempatan ini pun ia merubah tipe idealnya.

“Aku dulu suka dengan wanita yang sedikit ceroboh dan imut, namun sekarang kurasa lebih baik dengan wanita yang dapat membuatku merasa nyaman dan juga perhatian dengan keadaan sekelilingnya,”. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)