home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akting Lee Joon MBLAQ dalam Trailer 'Actor is an Actor' Buat Merinding!

Kamis, 12 September 2013 11:15 by pearl | 3017 hits
Akting Lee Joon MBLAQ dalam Trailer 'Actor is an Actor' Buat Merinding!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Akhirnya trailer pertama dari film Actor is an Actor yang dibintangi Lee Joon MBLAQ dirilis juga pada Rabu (11/9/2013). Cuplikannya tersebutpun sukses membuat bulu kuduk berdiri!

Dalam trailer tersebut, Lee Joon memperlihatkan sisi dirinya yang berbeda dari Lee Joon yang sering berbuat bodoh depan kamera di variety show. Senyuman dingin ala joker yang Lee Joon tunjukan sebagai karakter yang ia mainkan berhasil membuat yang menonton jadi merinding.

Berperan sebagai seorang aktor muda yang mendadak menjadi sangat popular. Namun ia juga dalam sekejap ia kehilangan semua itu  dan ingin balas dendam.

Baca juga: Mir Minta Maaf Pada Fans Terkait Hengkangnya Lee Joon dan Thunder dari MBLAQ

Cowok bernama asli Lee Chang Sun ini juga direncanakan akan hadir dalam Busan International Film Festival tanggal 3 Oktober mendatang bersama para pemain Actor is an Actor lainnya juga sang sutradara Shin Yeon Sik.

Actor is an actor telah terpilih sebagai salah satu film yang akan di screening untuk pertama kalinya dalam kategori ‘Korean Cinema Today-Panorama’ pada festival tersebut. Publik pun akan dapat mulai menonton film ini di bioskop mulai 5 Oktober 2013.

Yuk kita intip trailernya! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Kim Ji Won juga ikut menangis saat menonton drama Queen of Tears yang dibintanginya. Dalam wawancara terbaru, dia mengungkapkan adegan yang membuatnya berlinang air mata....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)