home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Joon Young Ceritakan Kehidupannya di Jakarta kepada Istri Barunya di WGM

Minggu, 15 September 2013 13:00 by pearl | 122537 hits
Jung Joon Young Ceritakan Kehidupannya di Jakarta kepada Istri Barunya di WGM
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan dimulainya perjalanan dua pasangan baru dalam We Got Married, pemirsa dapat mulai melihat permulaan dari pasangan  Jung Joon Young dan Jung Yumi serta Yoohan dan Lee So Yeon. Walaupun permulaan yang sedikit ‘kasar’ diantara mereka, Jun Jung Young pun membuka cerita kepada Jung Yumi mengenai kehidupannya di Indonesia.

Pribadi keduanya yang kuat langsung terlihat dalam pertemuan pertama Joon Young dan Yumi. Yumi pun sempat merasa kesal karena Joon Young terus memanggilnya ‘noona’, membuat jarak umur mereka semakin terasa jauh dari 5 tahun yang seharusnya. Namun keduanya pun akhirnya perlahan membuka diri dan menceritakan mengenai kehidupan mereka.

Jebolan Super star K4 ini ternyata lahir dan sempat tinggal lama di Jakarta sebelum akhirnya sukses di negara asalnya. Ayah Jung Joon Young adalah seorang business man yang sering berpindah tempat tinggal. Mulai dari Cina, Perancis dan berbagai negara lainnya pernah ia tinggali.

Baca juga: Junhyung Kembali Bantah Terlibat dengan Grup Chat Mesum Jung Jun Young

“Aku dulu tinggal di Jakarta, Indonesia dan memakai nama inggrisku ‘Andrew’ disana. Nama Inggrisku lengkapnya adalah Andrew Simon Mercutio Cheng” ceritanya. Namanya yang panjang itu pun kembali menjadi bahan argumentasi pasangan baru ini.

Antisipasi penoton We Got Married pun menjadi naik begitu melihat serunya pertemuan pertama pasangan ini. Wah, Jangan-jangan ada dreamers yang sempat kenal Jung Joon Young nih sebelumnya? ^^ (prl)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)