home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Member SNSD Berikan Ucapan Ultah Pada Hyoyeon Lewat Sosial Media

Senin, 23 September 2013 18:53 by ningcil | 5646 hits
Para Member SNSD Berikan Ucapan Ultah Pada Hyoyeon Lewat Sosial Media
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dancing machine SNSD, Hyoyeon pada Minggu (22/09) baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 (atau ke-25 di tahun Korea). Para member SNSD pun ikut merayakan ulang tahun Hyoyeon dengan memberikan ucapan lewat sosial media.

Ucapan ulang tahun pertama datang dari maknae SNSD Seohyun. Seohyun yang diketahui sangat dekat dengan si ‘birthday girl’ ini pun mengunggah foto selca dirinya dan Hyoyeon yang sedang berpose lucu di situs resmi SMTOWN.

Berbarengan dengan foto yang telah diberikan sticker ‘Happy Birthday’ tersebut, Seohyun juga menulis, “Tak ada Girls Generation tanpa dirinya! Terimakasih karena telah lahir dan bersama-sama dengan kami,” tulis sang member termuda tersebut dengan manisnya.

Ucapan ulang tahun juga datang dari Sunny yang mengunggah foto di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut tampak Sunny yang sedang berselca sambil menunjuk ke Hyoyeon yang berada di belakangnya yang tak menghadap kamera karena tak tahu sedang difoto diam-diam oleh Sunny.

Baca juga: Hyoyeon Bagikan Momen Liburan di Bali, Nikmati Sunset Naik Motor

Sedangkan Jessica juga ikut mengucapkan ulang tahun Hyoyeon di akun Weibo-nya. Kakak Krystal f(x) ini mengucapkan secara singkat dan padat. “Happy Hyoyeon Day! Tak perlu berkata apa-apa lagi,” tulisnya.

Selamat ulang tahun Hyoyeon!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)