home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Timberlake Praktekan Bahasa Spanyol di Film Biopik

Rabu, 25 September 2013 13:58 by miko | 1330 hits
Justin Timberlake Praktekan Bahasa Spanyol di Film Biopik
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang bintang film selalu dituntut agar bisa melakukan perannya dengan baik. Begitu juga dengan Justin Timberlake yang resmi memerankan Neil Bogart dalam film biopic yang diberi judul Spinning Gold.  Karena itulah Timberlake harus mempelajari bahasa Spanyol.

Untuk menghidupkan karakter dari bos Casablanca Records tersebut, Justin harus memahami bahasa Spanyol.  Bahkan dialog dalam bahasa Spanyol menjadi bagian dalam film tersbeut. Karena diceritakan Neil Bogart sedikit belajar bahasa tersebut.

“Aku nyaris tak bisa bicara Inggris (UK), tapi pendengaranku cukup baik. Jadi aku akan meniru mimik dan aksen Spanyol yang biasa kudengar dari cerita orang-orang,” tutur pelantun tembang Mirrors ini kepada WENN.

Baca juga: 'The Palmer, Film Baru Justin Timberlake Sebagai Mantan Narapidana

“Jika ini sebuah film berbahasa Spanyol, akan menjadi tanggung jawabku untuk belajar bahasa. Tapi ternyata aku memerankan pria Princeton yang sedikit belajar bahasa Spanyol. Mungkin aku bisa belajar dari travelling,” terangnya.

“Skenarionya sangat besar dan aku bisa membayangkan ketika ditangani oleh sutradara yang tepat. Ini proyek yang sangat menarik tapi kami tak ingin terburu-buru. Meski aku tak sabar ingin segera melihatnya dalam bentuk film karena cerita yang bagus,” tambahnya tak sabar untuk segera melakukan syuting.

Komentar
  • HOT !
    Setelah delapan tahun debut, member BTS akhirnya memiliki akun Instagram pribadinya masing masing!...
  • HOT !
    Netflix akan merilis serial terbaru berjudul The Silent Sea pada 24 Desember mendatang yang diprediksi kuat akan menjadi penerus Squid Game hingga Hellbound, sebagai serial Korea tersukses....
  • HOT !
    MONSTA X baru baru ini berbicara tentang keberhasilan mereka dalam menyelesaikan promosi ‘No Limit’, di mana grup meraih kemenangan terbanyak di acara musik dengan lagu utama ‘Rush Hour’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)