home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunji A-pink & Key SHINee Demonstrasikan Ciuman Pipi di We Got Married

Senin, 30 September 2013 11:35 by pearl | 9128 hits
Eunji A-pink & Key SHINee Demonstrasikan Ciuman Pipi di We Got Married
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya pasangan Key SHINee dan Eunji A-pink semakin sering diperbincangkan mulai penampilan mereka di We Got Married beberapa waktu lalu. Kali ini, keduanya pun berhasil menjadi buah bibir para netizen dengan melakukan‘cium pipi’.

Cium pipi biasanya di lakukan oleh kedua orang pasangan dengan menyentuhkan pipi mereka sambil berpelukan. Gara-gara harus melewati kotak hukuman saat bermain Yutnori, mainan tradisional Korea, keduanya pun akhirnya melakukan ciuman pipi tersebut pada episode yang tayang Sabtu (28/9/2013).

“Baru kali ini aku cepat sekali melakukan ciuman pipi dengan seorang lelaki,” tutur Eunji sambil malu-malu merangkul Key dan menempelkan pipi mereka seakan pasangan betulan. Minho dan Jonghyun yang hadir pun merasa girang karena ide yang diusulkan mereka untuk mengubah papan yutnori berhasil.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Key dan Eunji sangat terlihat lebih berani daripada pasangan We Got Married yang asli yaitu Taemin dan Na Eun. Saat pasangan muda ini terkena kotak hukuman yang sama, Na Eun sampai tak kuat membuka matanya ketika Taemin menempelkan pipinya ke wajahnya.

“Aku merasa kepanasan dan hatiku berdebar kencang sekali!” komentar Na Eun mengenai skinship baru yang berhasil keduanya lakukan berkat games tersebut. Lucunya! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)