home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk Merasa Terbebani Jadi Pemeran Utama di 'No Breathing'

Rabu, 02 Oktober 2013 12:19 by pearl | 4865 hits
Seo In Guk Merasa Terbebani Jadi Pemeran Utama di 'No Breathing'
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Solois Seo In Guk semakin melebarkan kesuksesannya di dunia akting. Setelah memberikan penampilan yang apik melalui drama 'Reply 1997' dan 'The Sun of My Master', Seo In Guk kembali didapuk untuk menjadi pemeran utama dalam film terbaru 'No Breathing'.

Dalam kesempatan jumpa pers yang diadakan pada Senin (30/09) lalu, aktor yang semakin dicintai berkat perannya dalam drama 'The Sun of My Master' ini ceritakan pengalamannya saat mendapatkan kesempatan untuk membintangi film layar kebar untuk pertama kalinya.

"Ini adalah pertama kalinya saya bergabung dalam sebuah produksi film layar lebar. Saya pun merasa tersanjung dapat memerankan karakter utamanya. Walau begitu aku merasa terbebani," ungkap 25 tahun tersebut.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Setelah drama 'Reply 1997', Seo In Guk pun kembali diminta untuk kembali menjadi pemeran utama dalam film 'No Breathing'. Kali ini, Seo In Guk memerankan salah satu pemeran utama sebagai Won Il, seorang perenang jenius yang trauma akan masa lalunya dan menolak untuk berenang kembali.

"Baik sekarang maupun nanti setelah film ini ditayangkan, aku masih tetap akan merasa terbebani. Namun karena aku telah mengeluarkan yang terbaik, kuharap hasilnya juga akan bagus dan diterima," tambahnya. 'No Breathing' akan mulai premiere pada 31 Oktober 2013 mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)