home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Hibur 23 Ribu Penonton di Konser Amal Jackie Chan!

Rabu, 02 Oktober 2013 14:11 by citra09 | 2571 hits
G-Dragon Hibur 23 Ribu Penonton di Konser Amal Jackie Chan!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan akan menjadi tamu spesial dalam konser amal yang digelar oleh aktor laga asal Hong Kong, Jackie Chan, G-Dragon pun akhirnya terlihat di panggung konser yang juga digelar untuk merayakan kemunculan Jackie Chan dalam 100 filmnya tersebut.

Tak tanggung-tanggung, pelantun ‘Black’ ini hadir menghibur sekitar 23 ribu penonton dalam konser yang digelar di Huanglong Stadium, Hangzhou, China pada Senin (30/09) kemarin. Dalam konser tersebut, G-Dragon membawakan lagu-lagu hitsnya, seperti ‘One of A Kind’, ‘Michi GO’, serta remix lagu ‘Fantastic Baby’ dan ‘Crayon’.

Pria bernama asli Kwon Jiyong ini pun menunjukkan antusiasme nya yang begitu besar saat konser berlangsung. “Energi di sini sangat panas dan luar biasa.” Teriak G-Dragon dengan penuh semangat. Usai konser, G-Dragon pun sempat mengabadikan momen bersama Jackie Chan dari belakang panggung.  

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

"Beautiful night in #jackiechan_concert#hangzhou" and "With #Jackie_Chan and #JC.” Tulis G-Dragon lewat akun Instagramnya sambil mengunggah foto dirinya bersama sang aktor ternama, Jackie Chan. Sebelumnya, ia juga sempat mengabadikan momen-momen sebelum naik ke atas panggung.  

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, dalam konser yang digelar dengan tujuan penggalangan dana gempa Sichuan, Jackie Chan memang sengaja mengundang tamu spesial yang memiliki kedekatan khusus dengannya dan mereka yang merupakan bintang ternama Asia. G-Dragon pun menjadi salah satu tamu spesial yang diundang secara pribadi oleh Jackie Chan. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)