home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Choiza Dynamic Duo Pasca Rumor Dirinya dengan Sulli f(x)?

Rabu, 02 Oktober 2013 18:04 by ningcil | 7780 hits
Apa Kata Choiza Dynamic Duo Pasca Rumor Dirinya dengan Sulli f(x)?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada Rabu (25/09) lalu, dua insan musik Korea Selatan, Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo tertangkap kamera sedang berjalan berduaan sambil bergandengan tangan. Rumor seputar hubungan asmara keduanya pun langsung menghiasi pemberitaan.

Namun rumor seputar Sulli dan Choiza yang berpacaran pun langsung dibantah oleh kedua agensi. Baik SM Entertainment maupun Amoeba Culture mengatakan jika dua artis mereka tak menjalin hubungan khusus, hanya sebatas hubungan kakak adik, mengingat jarak usia keduanya yang cukup jauh, 14 tahun.

Selang seminggu semenjak berita keduanya mencuat, Choiza pun akhirnya membuat sebuah pernyataan di akun Twitter pribadinya. Jika sebelumnya keduanya bungkam, kini Choiza sudah kembali lagi berkicau di sosial media.

Baca juga: Choiza Bagikan Foto-foto Pernikahan dengan Istri Non Selebriti

Pada Selasa (01/10), pria 33 tahun ini menulis, “Bulan September yang panjang telah berakhir,” di akun Twitter pribadinya. Tulisan Choiza ini pun diduga sebagai ungkapan yang masih ada hubungannya dengan pemberitaan rumor hubungannya bersama Sulli yang sempat memanas.

Bagaimana tidak, bulan September memang sepertinya merupakan bulan yang berat dan panjang bagi Choiza maupun Sulli, setelah foto keduanya yang sedang jalan berdua sambil berpegangan tangan dan sedang menikmati bir bersama beredar di publik.

Walau kedua agensi membantah hubungan keduanya, namun topik ini masih dijadikan pembicaraan yang hangat di Korea. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)