home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bandingkan Sang Istri dengan Suzy miss A, Huh Gak Minta Maaf

Sabtu, 05 Oktober 2013 17:16 by ningcil | 4202 hits
Bandingkan Sang Istri dengan Suzy miss A, Huh Gak Minta Maaf
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Solois Huh Gak baru saja menyelenggarakan pernikahannya pada Kamis 3 Oktober 2013 lalu. Setelah menyelenggarakan jumpa pers sebelum upacara pernikahannya, ternyata penyanyi bersuara indah ini merasa tak enak. Mengapa ya?

Dalam jumpa pers tersebut, pelantun ‘Hello’ ini mengatakan jika sang istri merupakan wanita yang lebih cantik dari pada Suzy miss A dan Kang Min Kyung Davichi. “Dia lebih cantik dari kombinasi antara Suzy miss A atau Kang Min Kyung. Ia benar-benar seorang malaikat,” puji Huh Gak pada sang istri.

Rupanya setelah memberikan ungkapan seperti itu, Huh Gak pun merasa tak enak hati. Pria 29 tahun ini pun mengungkapkan permintaan maafnya melalui akun Twitternya. “Aku sangat berterima kasih pada semuanya yang telah memberikan ucapan selamat. Aku bahagia. Aku akan hidup lebih bahagia lagi,” tweet-nya.

Baca juga: Boy Grup Adik VICTON dan THE BOYZ Akan Debut Melalui Program Survival

“Oh iya, saat jumpa pers kemarin aku bicara agak ceroboh dan bicara sesumbar mengenai istriku dan membaut komentar yang kurang tepat. Itu karena aku gugup sekaligus senang. Aku minta maaf,” pungkasnya.

Namun banyak pihak yang tak mempermasalahkan saat Huh Gak membandingkan kecantikan Suzy dan Kang Min Kyung dengan sang istri. Sebab sudah sepantasnya jika setiap pria menganggap wanita yang dicintainya adalah wanita yang paling cantik di matanya. Benar kan, Dreamers? (ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN ‘Our Blues’ tak hanya menarik perhatian berkat memborong para aktor ternama sebagai pemain dramanya. ‘Our Blues’ juga mampu membawa penonton ikut tertawa dan menangis mengikuti alur ceritanya....
  • HOT !
    KBS akan segera merilis drama terbarunya berjudul ‘Gold Mask’ yang akan tayang secara perdana pada 23 Mei. Drama ini akan dibintangi oleh Cha Ye Ryun, Na Young Hee, dan Lee Whee Hyang sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    Pada 20 Mei, Asosiasi Produser Hiburan Korea (KEPA) resmi mengumumkan, bahwa Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE akan menjadi MC untuk Dream Concert yang ke 28 yang akan diseleggarakan di tahun 2022 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)