home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Akan Dipasangkan oleh Jang Geun Suk Dalam 'Pretty Man'?

Minggu, 13 Oktober 2013 14:12 by pearl | 6218 hits
IU Akan Dipasangkan oleh Jang Geun Suk Dalam 'Pretty Man'?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya kita akan kembali melihat cewek manis ini berakting di depan layar kaca dreamers! Yup! Kabarnya IU akan bermain bersama Asia’s Prince Jang Geun Suk dalam Pretty Man.

Dalam artikel yang dilansir Soompi.Informasi mengenai hal tersebut didapat dari seorang staff produksi Pretty Man langsung yang sedang berhubungan dengan manajemen IU.  Mereka sedang dalam masa diskusi untuk memfinalisasi keputusan bersama IU untuk mengambil peran utama perempuannya.

Setelah sukses di You’re the Best Lee Soon Shin, banyak yang masih penasaran dengan akting IU. Walaupun disibukkan dengan kegiatan comeback-nya dengan album baru, tidak menutup kemungkinan ia akan juga setuju bergabung dengan drama Pretty Man.

Baca juga: Panggung Super Megah, IU Sukses Gelar Konser di Jakarta Selama 2 Hari

Sampai detik ini, pemain yang sudah benar-benar dikonfirmasi untuk main adalah Jang Geun Suk dan Lee Jang Woo. Pretty Man ditulis oleh Yoo Young Ah yang sebelumnya telah membuat skrip untuk film Miracle in cell no.7 dan No Breathing.

Jika IU menyetujui semua ketentuannya, ia akan berperan sebagai Kim Bo Tong. Kata ‘Bo tong’ dalam bahasa Korea berarti ‘biasa’, jadi ia akan berperan sebagai seorang gadis biasa yang akan naksir dengan karakter yang akan dimainkan Jang Geun Suk. Seperti banyak drama Korea lainnya, Bo Tong dan dua cowok tampan pemeran utamanya nanti akan terlibat kisah romantis. Yuk kita tunggu kabar selanjutnya ya dari IU! ^^ (prl)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)