home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Lucunya Tom Hiddleston Bawakan Tarian 'Bar Bar Bar'!

Senin, 21 Oktober 2013 17:03 by pearl | 1955 hits
Simak Lucunya Tom Hiddleston Bawakan Tarian 'Bar Bar Bar'!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi selebriti Hollywood tampil dalam acara komedi Saturday Night Live Korea. Aktor yang memerankan tokoh Loki dalam Thor: The Dark WorldTom Hiddleston bergabung dengan Jay Park dkk untuk menghibur pemirsa pada Sabtu (19/10/2013) malam.

Seperti yang sudah sebelumnya diberitakan, dalam rangka mengunjungi Korea untuk promosikan film terbarunya Thor: The Dark World sang aktor 32 ini juga akan tampil dalam variety show lokal.

Dalam acara komedi tersebut, diceritakan Tom sedang asyik menarikan tarian popular 'Bar Bar Bar' dari Crayon Pop. Tetangganya yang merasa terganggu pun mulai mendatangi rumahnya dan ia pun mempertontonkan narasi mengenai hal tersebut.

Baca juga: Tom Hiddleston Konfirmasi Telah Bertunangan

Jay Park pun ikut tampil dalam adegan kocak yang sama bersama bintang tamu, serta komedian Kim Min Kyo yang berpose sebagai Thor.

Tom Hiddleston menghabiskan waktu di Korea selama beberapa hari untuk sejumlah kegiatan yang padat dan salah satunya pergi jalan-jalan bersama Tiffany Girls’ Generation. Daebak! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)