home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Heboh Tengok Foto Tom Hiddleston Cium Tiffany SNSD!

Selasa, 22 Oktober 2013 11:40 by ningcil | 6894 hits
Fans Heboh Tengok Foto Tom Hiddleston Cium Tiffany SNSD!
soshified.com

DREAMERSRADIO.COM - Kedatangan aktor Hollywood, Tom Hiddleston di Korea memang tak henti-hentinya membuat heboh. Setelah sebelumnya melakukan jalan-jalan bersama Tiffany SNSD untuk keliling Seoul, Tom juga menyempatkan diri untuk hadir dalam variety show ‘SNL Korea’ dan menarikan tarian Crayon Pop ‘Bar Bar Bar’.

Kali ini Tom pun kembali membuat heboh para fans SNSD saat dirinya mencium Tiffany tepat di keningnya. Budaya mencium orang dekat ala orang-orang barat  lagi-lagi membuat heboh orang-orang di Korea yang sebagian masih menganut budaya timur.

Saat Tiffany memandu Tom untuk mengunjungi salah satu spot wisata di Seoul, N Seoul Tower, keduanya pun menyempatkan diri untuk melakukan selca bersama. Disela selca tersebut, Tom pun mendaratkan ciumannya di kening cewek 24 tahun tersebut.

Tiffany yang diketahui merupakan fans berat pemeran tokoh Loki dalam film ‘The Avengers’ dan ‘Thor: The Dark World’ pun nampak tersenyum bahagia saat dirinya dapat menghabiskan waktu dengan pria 32 tahun tersebut, ditambah mendapatkan ‘bonus’ kecupan dari sang idola.

Baca juga: Tom Hiddleston Konfirmasi Telah Bertunangan

Para fans yang melihat foto keduanya pun heboh dan berkomentar, “Tiffany seperti malaikat, aku suka chemistry keduanya,” dan “Keduanya benar-benar manis, sangat memiliki chemistry yang luar biasa.”

Sebelumnya Tiffany juga tak henti-hentinya memuji Tom Hiddleston yang ia anggap punya charisma yang sangat seksi. “Ia (Tom Hiddleston) memang musuh terseksi dan aktor paling seksi yang membuatku sangat gugup dan sangat bersemangat untuk bertemu dengannya,” ujar Tiffany.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)