home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Heechul SuJu Ledek Bos SM Entertainment Seperti Gadis Pemalu

Rabu, 30 Oktober 2013 11:33 by ningcil | 6089 hits
Wah, Heechul SuJu Ledek Bos SM Entertainment Seperti Gadis Pemalu
instagram.com/kimheenim

DREAMERSRADIO.COM - Jika ada idola K-Pop yang terkenal sangat blak-blakan, tak lengkap rasanya jika tak menyebutkan nama Kim Heechul Super Junior. Heechul yang sebelumnya memang dikenal blak-blakan, tak berubah bahkan ketika ia pulang dari wajib militer.

Seperti yang baru saja ia lakukan baru-baru ini. Untuk mengungkapkan keakrabannya dengan founder SM Entertainment, Lee Soo Man, Heechul pun tak ragu untuk mengajak selca orang nomor satu yang paling disegani di industri musik K-Pop tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Heecul mengunggah foto selca-nya bersama Lee Soo Man pada Senin (28/10) lalu. Foto tersebut memperlihatkan Heechul yang memamerkan senyuman menawannya, sedangkan sang bos malah justru tersenyum malu-malu.

Tak hanya iseng mengajak selca, Heechul juga berani menuliskan komentar yang lucu mengenai Lee Soo Man. “Bersama dengan Lee Soo Man yang sedang asyik menonton ‘Ssul Jeon’. Soo Man jjang berpose ‘ang’ dengan kepalan tangannya seperti gadis pemalu,” tulisnya.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Keakraban yang dijalin keduanya ini tak lepas dari Heechul yang telah debut bersama Super Junior sejak tahun 2005 lalu ditambah dengan masa-masa trainingnya di SM Entertainment. Tak heran jika hubungan antara Heechul dan Lee Soo Man sudah layaknya keluarga sendiri.

Para fans yang melihat foto yang diunggah Heechul tersebut pun merasa jika kedekatan keduanya tak nampak seperti hubungan bos agensi dengan artisnya, tetapi layaknya seorang teman dekat. Sebelumnya Heechul juga pernah blak-blakan saat membahas rumor Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo serta penyebab pembebasan pelaku penyebar rumor kehamilan IU dalam variety show yang ia bawakan, ‘Ssul Jeon’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)