home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trouble Maker: "Kami Merasa Malu Saat Beradegan 'Panas' dalam Video Musik"

Jumat, 01 November 2013 17:00 by citra09 | 8606 hits
Trouble Maker: "Kami Merasa Malu Saat Beradegan 'Panas' dalam Video Musik"
chosun

DREAMERSRADIO.COM - Duo Trouble Maker, HyunA 4Minute dan Hyunseung B2ST memang terlihat menunjukkan chemistry yang sangat kuat dalam comeback terbarunya. Keduanya bahkan sukses menghebohkan fans lewat  berbagai adegan ‘panas’ yang dalam video musik terbarunya yang berjudul ‘Now’.

Namun di balik itu semua, duo asuhan Cube Entertainment ini ternyata merasa malu dan canggung satu sama lain saat melakukan banyak adegan yang cukup ‘dewasa’ dalam video musik tersebut. Hal ini diungkapkan HyunA, yang memang dikenal selalu menunjukkan image seksi di atas panggung dan image ceria di balik panggung.

“Sebenarnya aku merasa malu.” Tutur HyunA saat ditanya mengenai perasaannya beradegan cukup intim dengan Hyunseung. Sama dengan HyunA, Hyunseung pun juga merasa canggung dan malu, mengingat keduanya sempat vakum cukup lama sejak berpromosi bersama tahun 2011 lalu.

Baca juga: HyunA Dikonfirmasi Comeback Duo 'Trouble Maker' Tanpa Hyunseung, Siapa Penggantinya?

Member B2ST ini menuturkan, “Itu sangat memalukan. Sudah dua tahun sejak kami berpromosi bersama, jadi melakukan adegan tersebut sangatlah memalukan dan canggung.” Namun rasa malu dan canggung tersebut lambat laun hilang jika mengingat keduanya adalah rekan satu agensi dan pernah berpromosi bersama.

“Tapi karena kami adalah rekan satu agensi dan pernah berpromosi bersama, maka kami bisa bekerjasama dengan baik. Aku rasa kami juga bisa menunjukkan image yang baik di atas panggung.” Lanjut Hyunseung.

Setelah merilis berbagai teaser dan video musik nya beberapa waktu lalu, Trouble Maker kini tengah disibukkan dengan kegiatan promosinya di berbagai program musik. Keduanya bahkan sukses merajai berbagai chart tak lama setelah lagu ‘Now’ dirilis. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)