home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC Korean Music Wave di Singapura Resmi Dibatalkan!

Kamis, 07 November 2013 10:45 by citra09 | 2123 hits
MBC Korean Music Wave di Singapura Resmi Dibatalkan!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Perhelatan akbar festival musik K-Pop yang bertajuk MBC ‘Korean Music Wave 2013’ siap digelar di Singapura pada 16 November mendatang. Sayangnya, baru-baru ini, pihak promotor menyampaikan pengumuman bahwa konser tersebut terpaksa dibatalkan.

Melalui pernyataan resminya, pihak promotor, Fatfish Entertainment mengumumkan bahwa konser yang tadinya akan digelar di Gardens Bay The Bay, Singapura tersebut resmi dibatalkan karena beberapa permasalahan, termasuk masalah kontrak dengan pihak MBC.

“Kami menyesal harus mengumumkan bahwa MBC Korean Music Wave 2013 di Singapura telah dibatalkan karena kondisi yang tak terduga, termasuk kesulitan kontrak dengan co-producer kami, MBC. Dukungan kalian sangat kami apresiasi dan kami meminta maaf kepada seluruh fans dan pemegang tiket atas kekecewaan dan ketidaknyamanan yang kami timbulkan.” Tulis pihak promotor dalam pernyataan resminya.

Baca juga: CEO MBC Sampaikan Permohonan Maaf Setelah Foto Kontroversi ‘Olimpiade Tokyo 2020’

Pihak promotor pun berjanji akan mengembalikan uang dari tiket yang sudah terjual. “Ini merupakan kondisi yang tak terduga. Saat ini kami tengah mencari jalan terbaik untuk bagaimana kami bisa mengembalikan uang para pemegang tiket. Kami membutuhkan waktu dan meminta kesabaran dan pengertian fans mengenai hal ini.”

“Sekali lagi terima kasih kepada seluruh fans, partner dan sponsor kami atas dukungannya.” Tutup pihak Fatfish dalam pernyataan resminya. Jika jadi digelar, festival musik K-Pop terbesar ini akan menghadirkan berbagai idola k-pop papan atas, seperti SHINee, B1A4, SISTAR, KARA, 2PM, 2AM, FT Island, IU, EXO, miss A, dan lainnya.

Sub unit SNSD, yaitu Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun alias TaeTiSeo bahkan didapuk untuk memandu acara tersebut. Wah, sayang sekali ya! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Pada 20 Oktober, Hook Entertainment selaku agensi Lee Seung Gi merilis pernyataan bahwa mereka siap mengambil tindakan hukum terhadap siapa saja yang memposting komentar jahat dan rumor tentang aktor tersebut....
  • HOT !
    Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, Eun Ji APINK dan Siwon Super Junior akan meramaikan drama yang tayang bulan Oktober. Mereka akan memperlihatkan chemistry sebagai teman minum di drama TVING 'Work Later, Drink Now'....
  • HOT !
    Kehidupan asmara Yumi (Kim Go Eun) dalam drama Yumi's Cells terus mengalami berbagai perubahan. Perasaan Yumi pun campur aduk di kala adanya konflik dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun) dan munculnya Yoo Bobby (Jinyoung GOT7)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)