home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Min Ji Oh Bicarakan Adegan Ranjang Bersama Lee Joon di 'Actor is an Actor'

Selasa, 12 November 2013 18:58 by pearl | 10793 hits
Aktris Min Ji Oh Bicarakan Adegan Ranjang Bersama Lee Joon di 'Actor is an Actor'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bekerja sama dengan member MBLAQ Lee Joon dalam film 'Actor is an Actor', aktris Min Ji Oh ungkapkan perasaannya dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

Banyak yang terkejut dengan adanya adegan ranjang yang cukup intens dalam film yang dilakoni oleh member MBLAQ tersebut dengan Min Ji Oh. Walau sempat memakan waktu seharian ketika mengambil gambar tersebut, ternyata Lee Joon lah yang membuat suasana menjadi tidak canggung dan menyenangkan.

“Dia anak yang sangat sopan. Aku pun terkejut ketika melihat dia pergi kepojokan untuk melihat skrip kembali dan berkonsentrasi atau membungkuk dengan hormat pada staf. Walaupun mengaku sebagai pria yang chic, tapi aku bisa melihat berbagai sisi menyenangkan darinya. Ia seorang mood maker,” cerita aktris 31 tahun ini.

Baca juga: Mir Minta Maaf Pada Fans Terkait Hengkangnya Lee Joon dan Thunder dari MBLAQ

Saat selesai syuting adegan tersebut, Lee Joon pun menunjukan sikapnya yang baik dengan buru-buru memberikan pakaian untuk menutup badan sang aktris dan perhatian dengan orang-orang disekelilingnya.

'Actor is an Actor' atau dikenal juga dengan judul 'Rough Play' sudah dirilis sejak 24 Oktober lalu di berbagai bioskop. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)