home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunny SNSD dan Siwan ZE:A Akan Isi Suara Film 'Rio:2'

Minggu, 17 November 2013 15:40 by pearl | 2554 hits
Sunny SNSD dan Siwan ZE:A Akan Isi Suara Film 'Rio:2'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Semakin banyak saja idol K-pop yang mulai menjajal dunia akting suara dan berperan menjadi  pengisi suaradalam beberapa film animasi Hollywood.

Setelah Suho EXO dan Eunji A-Pink yang akan meminjamkan suara mereka untuk film animasi Saving Santa, kali ini giliran senior mereka  yaitu Sunny Girls’ Generation dan Siwan Ze:A akan menyuarakan karakter-karakter dalam sequel animasi popular, 'Rio: 2'.

Keduanya akan menyuarakan film petualangan dua burung eksotis Jewel dan Blu yang akan melakukan penjalajahan amazon bersama anak-anak mereka. Sebelumnya Sunny pernah mengisi suara juga dalam film animasi Hollywood bersama Taemin SHINee di K'oala Kid'.

Baca juga: Sunny SNSD Umumkan Keluar dari SM Entertainment, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Film Rio: 2 sendiri akan dirilis mulai tahun 2014 dan disuarakan oleh aktor Jesse Eisenberg bersama Anne Hathaway. Pada Sabtu (16/11), perwakilan dari Rio: 2 mengkonfirmasi penampilan suara dari dua idola K-pop ini untuk versi Koreanya.

Sunny, Siwan dan juga aktor Ryu Seung Ryong yang berperan dalam 'Miracle on Cell no 7th' akan bekerja sama untuk Rio: 2. Wah jadi penasaran seperti apa versi mereka ya dreamers!

Komentar
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)