home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Geun Young dan Kim Bum Segera Sudahi Liburan Sebulan di Eropa

Kamis, 21 November 2013 11:00 by ningcil | 5547 hits
Moon Geun Young dan Kim Bum Segera Sudahi Liburan Sebulan di Eropa
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan kekasih yang kini sedang menikmati masa pacaran mereka dengan berjalan-jalan keliling Eropa selama lebih dari dua minggu, Moon Geun Young dan Kim Bum dikabarkan akan segera mengakhiri liburan mereka. Keduanya pun akan menjalani kegiatan mereka masing-masing.

Moon Geun Young dan Kim Bum diketahui menghabiskan liburan bersama setelah keduanya menyelesaikan syuting drama yang melibatkan keduanya, ‘Goddess of Fire, Jeongi’ sejak awal November lalu. Eropa dijadikan destinasi liburan keduanya sebagai pasangan.

Hal itu seperti yang disampaikan oleh perwakilan dari Kim Bum, “Kim Bum akan kembali pada 24 atau 25 November. Sejauh ini kami mengetahui jika keduanya akan pulang bersama.” Liburan romantis keduanya harus segera berakhir dikarenakan Kim Bum yang akan segera kembali pada jadwalnya yang sibuk.

Kim Bum diketahui akan bertolak ke Jepang pada 30 November untuk melakukan promosi drama yang sebelumnya ia bintangi bersama Song Hye Kyo, Jo In Sung, dan Eunji A-Pink ‘That Winter The Wind Blows’.

Baca juga: Kim Sung Cheol Gantikan Yoo Ah In, Ini Jajaran Pemain Hellbound 2

Liburan yang dilakukan oleh Kim Bum dan Moon Geun Young di Eropa ini kabarnya juga telah disesuaikan dengan jadwal Kim Bum selanjutnya, sementara Moon Geun Young diketahui belum ada kesibukan lainnya.

“Setelah kedatangannya, Moon Geun Young akan beristirahat. Mengingat keduanya mempublikasikan hubungan mereka seperti pasangan modern lainnya, sehingga ada banyak kemungkinan jika keduanya akan menghadiri acara resmi bersama sebagai pasangan,” ungkap perwakilan Moon Geun Young.

Pasangan cinta lokasi ini menghabiskan liburan bersama disaat berita hubungan asmara keduanya mencuat di publik pada awal November lalu. Moon Geun Young dan Kim Bum sebelumnya tertangkap kamera sedang liburan bersama layaknya pasangan biasa di Praha, Ceko dan Milan, Italia.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)