home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Crayon Pop Ungkap Rahasia di Balik Keunikan Konsep Helm nya

Rabu, 27 November 2013 16:40 by citra09 | 2683 hits
Crayon Pop Ungkap Rahasia di Balik Keunikan Konsep Helm nya
twicsy.com

DREAMERSRADIO.COM - Popularitas girl group rookie Crayon Pop di tahun 2013 ini sepertinya memang tak perlu diragukan lagi. Hampir semua kalangan mengetahui dan bahkan meniru gerakan lagu ‘Bar Bar Bar’ dengan konsep helm scooter yang selalu dikenakan oleh para membernya.

Baru-baru ini, dalam program ‘Handsome Boy Communication’ yang ditayangkan di QTV, ChoA dkk pun mengungkap rahasia di balik awal mula penggunaan konsep unik tersebut dan pengalaman mereka saat tengah mengenakan helm dan mempromosikan ‘Bar Bar Bar’.

“Agensi kami saat itu baru berdiri, dan itu adalah pengalaman CEO kami berada di industri hiburan. Kami menyiapkan konsep tersebut untuk membedakan diri dari yang lainnya. Saat album pertama kami, memang tak ada yang berbeda dari kami dan girl group lainnya,” tutur para member Crayon Pop, dilansir Allkpop.

Baca juga: Gummi Crayon Pop Umumkan Hamil Anak Keduanya, Berjenis Kelamin Perempuan?

Girl group debutan Chrome Entertainment ini pun kemudian mengungkapkan pengalamannya saat mengenakan helm tersebut, termasuk saat mereka banyak diperhatikan oleh orang-orang karena konsepnya tersebut.

“Akhirnya, kami mengenakan kostum training dan helm. Jujur saja, saat orang-orang menatap kami dengan aneh atau saat kami pergi ke stasiun televisi, kami merasa malu. Awalnya ini adalah ide dari ChoA. Pertamanya, CEO kami merasa ragu, tapi kemudian kami pergi membeli helm. Awalnya kami mencoba helm motor sebelum akhirnya kami mengenakan helm scooter,” lanjut para membernya.

 (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)