home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Bertemu Dinosaurus Masa Depan di 'Jurassic World'?

Sabtu, 30 November 2013 23:00 by Dits | 2409 hits
Siap Bertemu Dinosaurus Masa Depan di 'Jurassic World'?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Setelah berhasil dengan Jurassic Park III yang tayang pada tahun 2011, rencananya film terbaru yang bercerita mengenai Dinosaurus ini akan kembali diproduksi. Kabar yang beredar mengungkapkan bahwa sutradara handal Colin Trevorrow akan mengambil alih seluruh produksi dari kelanjutan film ini.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, film versi terbaru dari Dinosaurus ini akan diberi judul Jurassic World. Menariknya, Jurassic World tidak akan bercerita mengenai zaman dulu dimana para Dinosaurus hidup, film ini justru akan mengambil latar belakang waktu di masa depan.

"Ini adalah cerita baru tentang petualangan sci-fi yang diatur 22 tahun setelah peristiwa mengerikan Jurassic Park" kicau Colin Trevorrow, sang sutradara melalui akun twitter pribadinya.

Mengenai kabar siapa saja pemain utama yang akan ikut bergabung dalam Jurassic World masih belum bisa dipastikan. Rumor yang beredar mereka adalah bintang baru yang tidak terlibat dalam film sebelumnya. Nama-nama yang tengah dibicarakan adalah Bryce Dallas Howard, Ty Simpkins, Nick Robinson dan Chris Pratt.

Untuk dapat melihat film terbaru Jurassic World, nampaknya penggemar film memang harus bersabar karena film ini baru akan selesai sekitar bulan Juni 2015 mendatang.

Wah, kita tunggu saja bagaimana Dinosaurus beraksi di masa depan ya, Dreamers?

(dits)

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Komentar
  • HOT !
    Setelah kesuksesan 'Parasite', Park So Dam siap untuk menunjukkan kembali potensinya dalam film aksi yang akan datang berjudul 'Special Cargo'. Ini menandai film aksi pertama Park So Dam sejak dia debut sebagai aktris....
  • HOT !
    Label baru HYBE bernama ADOR (All Doors One Room) sudah mulai mencari trainee baru dari berbagai negara! Pada 1 Desember, mereka mengumumkan audisi global yang berlangsung hingga Januari tahun depan...
  • HOT !
    BTS sekali lagi menunjukkan bahwa musik mereka memiliki umur yang panjang dan tidak hanya didengarkan saat waktu perilisan. Hal ini dibuktikan dengan single ‘Dynamite’ yang ternyata menjadi lagu paling banyak diputar di Apple Music selama tahun 2021....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)