home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Tomb Ajak Main Sylvester Stallone

Senin, 31 Oktober 2011 00:00 by wahyu | 4199 hits
The Tomb Ajak Main Sylvester Stallone
nationalturk.com
Dreamers.co.id – The Tomb merupakan sebuah film action yang akan menampilkan bintang laga terkenal. Setelah gagal mendekati dua bintang laga, kini studio mencoba mendekati Sylvester Stallone. Kalau tertarik ia akan ditempatkan sebagai bintang utama.

Sejauh ini proyek film ini memang belum mendapat kepastian. Namun karena kegigihan studio sepertinya film ini bakal beredar. Pada awalnya proyek The Tomb dikaitkan dengan sutradara Antoine Fuqua yang pernah menyutradarai film Brooklyn’s Finest.

Bahkan nama Bruce Wilis pun ikut dilibatkan dalam film The Tomb sebagai pemeran utama, walaupun pada akhirnya Bruce digantikan oleh Arnold Schwarzenegger. Namun, belakangan ini Arnold lebih tertarik pada  film Last  Stand dan kini giliran nama Stallone yang masuk incaran.

Meski demikian, belum ada kepastian apakah Stallone akan menerima tawaran ini. Tetapi dilansir dari Empire mengabarkan kalau Antoine Fuqua telah mengundurkan diri dan memilih menangani Hunter Killer bersama Gerard Butler.

The Tomb sendiri berkisah tentang seorang perancang yang berhasil membuat penjara dengan sistem keamanan super canggih dan tak mungkin ditembus. Ironisnya, sang perancang akhirnya malah berakhir di dalam penjara karena kejahatan yang tak pernah ia lakukan.  (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Pada 29 November, boy grup asal JYP Entertainment Stray Kids resmi merilis album single terbaru bertajuk ‘Christmas EveL’. Seperti yang diketahui bahwa sebentar lagi umat Kristiani akan merayakan Natal pada 25 Desember mendatang....
  • HOT !
    Drama mendatang tvN Bad and Crazy yang bercerita tentang kisah orang cakap tetapi jahat Ryu Soo Yeol dan seorang pria gila K yang berjalan di atas keadilan, baru saja merilis foto teaser terbaru karakter Lee Dong Wook....
  • HOT !
    Jang Won Young, yang merupakan bagian dari girl group baru Starship IVE, baru baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dengan Harper's Bazaar. Dalam wawancaranya, dia berbicara tentang usianya yang sudah menginjak 18 tahun dan bagaimana memaknai kedewasaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)