home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Sabet Dua Penghargaan dalam 'Chinese Billboard Newcomer Awards'!

Minggu, 08 Desember 2013 09:00 by citra09 | 3292 hits
EXO Sabet Dua Penghargaan dalam 'Chinese Billboard Newcomer Awards'!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Para member EXO yang tergabung dalam EXO-M kembali membuktikan popularitasnya di China. Hal ini dibuktikan saat baru-baru ini EXO-M sukses meraih penghargaan dalam ajang penghargaan ‘6th Chinese Music Billboard Newcomer Awards’.

Dalam ajang penghargaan yang digelar pada Jumat (06/12) di Beijing, China tersebut, grup beranggotakan Kris, Lay, Tao, Chen, Luhan, dan Xiumin tersebut sukses memboyong penghargaan untuk kategori 'Most Popular Group'!

EXO-M yang diwakili oleh Luhan, Kris, Lay, dan Tao pun secara khusus hadir untuk menerima trophy penghargaan dari dua kategori tersebut. Keempat member EXO-M tersebut terlihat tampan dengan setelan jas serba hitam sambil mengucapkan terima kasih dalam pidato kemenangannya.

Baca juga: Ssst, Jadwal Super Sibuk, Xiumin EXO Diam-diam Kejar Gelar S3!

Tak hanya EXO-M, EXO bahkan juga berhasil dianugerahi penghargaan untuk kategori 'Best Group'. "Kami berterima kasih pada fans yang telah membuat EXO eksis seperti saat ini. Kami berharap bisa menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama-sama di 2014. Dan kami akan terus menunjukkan EXO yang terus tumbuh dan sukses," tutur para member EXO dalam pidato kemenangannya.

Sstt, dalam gelaran tersebut, para member EXO-M ini juga sempat mendapatkan ciuman di pipi dari seorang anak kecil yang membacakan nominasinya. Sekali lagi, selamat untuk EXO-M!^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sejak dirilis pada tanggal 24 April, film The Roundup: Punishment telah menikmati sembilan hari berturut turut tanpa henti di No. 1 di box office Korea....
  • HOT !
    Boy group terbaru JYP Entertainment, NEXZ, akan debut dengan single ‘Ride the Vibe’ pada 20 Mei. Sebelumnya pada Desember tahun lalu, grup ini meluncurkan single digital pra rilis ‘Miracle’ secara bersamaan di Jepang dan Korea....
  • HOT !
    Belakangan klaim Han So Hee diterima di universitas di Prancis menjadi sorotan. Hal itu diungkapkan sang aktris ketika menjadi bintang tamu di YouTube Nah Yung Suk bersama Park Seo Joon untuk promosi serial Gyeongseong Creature....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)