home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Fans Ketahuan Bawa Kabur Sendok Bekas Lee Min Ho!

Kamis, 12 Desember 2013 09:23 by ningcil | 4713 hits
Ups, Fans Ketahuan Bawa Kabur Sendok Bekas Lee Min Ho!
line

DREAMERSRADIO.COM - Sejak bermain dalam drama ‘Boys Before Flower’, ketenaran Lee Min Ho memang makin meningkat dari tahun ke tahunnya. Ditambah baru-baru ini dirinya menjadi pemeran utama dalam drama ‘all star’ yang dibintangi oleh lebih dari tiga nama terkenal dalam satu drama, ‘The Heirs’.

Hal itu tentunya makin membuat pemeran Kim Tan dalam ‘The Heirs’ ini makin berada di puncak popularitasnya. Dibuktikan dengan nama tokoh Kim Tan yang muncul di soal ujian siswa SMP dan SMA di Korea hingga kejadian lucu yang belum lama ini terjadi.

Kepopuleran Lee Min Ho sekali lagi dibuktikan dengan adanya laporan dari sebuah restoran yang mengaku kehilangan perlengkapan sendoknya setelah Lee Min Ho menyambangi restorannya untuk makan. Wah kenapa ya?

Rupanya hal itu terjadi setelah aktor 26 tahun tersebut terlihat makan di sebuah restoran. Beberapa masyarakat sekitar yang mengetahui keberadaan Lee Min Ho di restoran tersebut pun langsung memadati area restoran dan membuat heboh.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Beberapa foto Lee Min Ho yang sedang makan di restoran tersebut pun langsung beredar online. Bahkan foto tersebut juga berisi deskripsi makanan apa yang sedang disantap oleh aktor tampan tersebut, “Tan makan nasi, ikan, dan sayuran”.

Seorang netizen yang mengunggah foto tersebut pun memberikan fakta lucu lainnya ketika sang superstar membuat heboh banyak orang bahkan hanya ketika sedang makan di restoran biasa. Dilansir Soompi, netizen tersebut menulis, “Aku pergi ke restoran yang dimiliki oleh kenalanku. Ada fans yang membawa kabur sendok yang bekas dipakai Lee Min Ho.”

Menjelang drama yang akan berakhir di minggu ini, drama ‘The Heirs’ makin membuat para pecinta K-drama penasaran, dibuktikan dengan ratingnya yang kian meninggi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)