home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift dan Coldplay Saingan di Kategori 'Best Soundtrack' Golden Globe Awards 2014

Sabtu, 14 Desember 2013 11:05 by syaifan | 1722 hits
Taylor Swift dan Coldplay Saingan di Kategori 'Best Soundtrack' Golden Globe Awards 2014
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah keramaian perbincangan peraih nominasi Grammy Awards 2014 mendatang, nama-nama beken seperti Taylor Swift, Justin Timberlake dan Coldplay tampaknya masih akan terus mendapatkan sorotan.

Pasalnya, ketiganya baru saja diumumkan sebagai salah satu peraih nominasi Golden Globe Awards 2014 untuk kategori Best Soundtrack. Para nominee tersebut diumumkan pada Kamis (12/12) kemarin.

Taylor Swift berhak mendapatkan nominasi tersebut lewat lagunya yang berjudul 'Sweeter Than Fiction' yang merupakan lagu tema dari film biopik berjudul One Chance karya sutradara Paul Potts.

Baca juga: Big Hit Tanggapi Rumor BTS Jadi Featuring di Lagu Baru Coldplay

Sedangkan Coldplay, berhasil masuk nominasi setelah lagu mereka yang berjudul 'Atlas' ikut mendapatkan respon positif dari para penonton film saga 'The Hunger Games : Catching Fire'. Tak mau ketinggalan, Justin Timberlake juga ikut merangsek dengan lagunya 'Please Mr. Kennedy' untuk film 'Inside Llwen Davis'.

Selain mereka bertiga, beberapa nama seperti U2 dan Idina Menzel juga berhasil masuk nominasi lewat film dokumentari Nelson Mandela dan film animasi Disney 'Frozen'.

Hmm.. lagu siapa kira-kira yang akan menjadi soundtrack terbaik kali ini ya, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Resmi tayang pada 28 Juli kemarin, film The Cursed: Dead Man's Prey yang merupakan spin off dari drama tvN berjudul The Cursed rupanya mengambil unsur mistis Indonesia sebagai salah satu referensi makhluknya....
  • HOT !
    BTS, NCT, BLACKPINK, EXO, dan TREASURE masuk dalam Top 5 Most Mentioned K Pop Artist in the World 2020 2021. Daftar ini menunjukkan artis K Pop yang paling banyak disebutkan dalam percakapan di Twitter dari tahun 2020 hingga 2021!...
  • HOT !
    Sudah geram dengan apa yang dilakukan oleh sasaeng atau penguntitnya, Nam Tae Hyun mengambil langkah tegas dengan mengumbar foto si pelaku. Ia sudah tiga tahun diikuti oleh perempuan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)