home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Bertemu Godzilla Tahun Depan?

Jumat, 13 Desember 2013 15:13 by Dits | 1688 hits
Siap Bertemu Godzilla Tahun Depan?
aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan film 'Godzilla'? Yup, hewan buas dengan bentuk raksasa ini di remake ulang dan sudah merilis trailer perdananya. Dilansir dari laman Ace Showbiz, trailer tersebut memperlihatkan pasukan militer Amerika Serikat yang sedang bertarung dengan Godzilla. Terlihat dalam adegan, pasukan tersebut beraksi penuh keberanian, mereka terjun dari sebuah pesawat tempur dengan parasut.

Walaupun dalam trailer terlihat banyak adegan seru dan menegangkan, namun sosok Godzilla masih belum nampak seutuhnya. Pada saat mendekati akhir trailer pun, para penonton hanya diperlihatkan sosok Godzilla yang ditutupi kabut tebal.

Sebelumnya dua teaser trailer telah diluncurkan, dalam teaser tersebut pihak Legendary Pictures menampilkan keadaan kota yang sudah rusak total karena perbuatan dari mahluk raksasa itu. Suasana mencekam pun ditampilkan dalam teaser, terlihat pula sebuah bangkai raksasa tergeletak dan dimakan oleh sekumpulan burung gagak.

Akan tetapi, bentuk bangkai raksasa tersebut berbeda dengan sosok Godzilla. Dilihat dari beberapa gambar yang diperlihatkan oleh media, nampaknya karya terbaru dari sutradara Gareth Edwards ini akan menampilkan sosok monster raksasa lain yang nantinya menjadi musuh dari Godzilla.

Baca juga: Godzilla : Kembalinya Si Monster Legendaris!

Pemain yang bergabung dalam film ini adalah Aaron Johnson, Elizabeth Olsen, Juliette Binoche, Ken Watanabe dan Sally Hawkins. Film remake Godzila dijadwalkan akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 16 Mei 2014 mendatang.

(dits)

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)