home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suasana Haru Warnai Perpisahan Taemin SHINee dan Na Eun A-Pink

Minggu, 05 Januari 2014 13:56 by ningcil | 29827 hits
Suasana Haru Warnai Perpisahan Taemin SHINee dan Na Eun A-Pink
en.korea.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah ‘menikah’ pada April 2013 lalu, pasangan ‘We Got Married’ Taemin SHINee dan Na Eun A-Pink akhirnya harus menyudahi hubungan suami istri virtual mereka. Sama seperti pasangan WGM lainnya yang akan ‘bercerai’, pasangan ini juga melakukan perpisahan yang mengharukan.

Dalam rangka perpisahan mereka, Taemin dan Na Eun bertemu untuk terakhir kalinya sebagai pasangan dengan melakukan kencan di sebuah bioskop. Episode terakhir ‘We Got Married’ pasangan Taemin dan Na Eun yang tayang pada Sabtu (04/01) ini menayangkan bagaimana keduanya melakukan salam perpisahan.

Di episode terakhir tersebut, tampak jelas ekspresi wajah sedih dan kecewa dari pasangan termuda ‘We Got Married’ ini saat hendak mengakhiri pernikahan virtual mereka. Meski berat hati, Taemin pun berusaha untuk tak membuat Na Eun sedih dengan mengatakan,”Nanti bukannya kita tak akan bertemu satu sama lain lagi kok.”

Saat sedang berdua didalam teater, Taemin pun sempat membuat suasana perpisahan tambah haru ketika ia menyanyikan lagu 'That I Was Once By Your Side' untuk Na Eun. Mendengar nyanyian Taemin tersebut baik Taemin maupun Na Eun pun terlihat menahan air mata perpisahan mereka. Na Eun pun kemudian mengajak Taemin untuk berfoto bersama sebagai kenang-kenangan.

Dalam wawancara terpisah, Na Eun mengungkapkan bagaimana ia belajar banyak hal setelah 8 bulan bersama Taemin. “Oppa mengajariku bagaimana cara mencintai,” kata Na Eun. Sementara Taemin merasa jika ia belum banyak melakukan hal untuk Na Eun selama menjadi suami virtualnya.

Baca juga: Gejala Depresi Memburuk, Taemin SHINee Selesaikan Tugas Militer Lebih Awal

“Aku merasa jika aku belum melakukan banyak hal padanya seperti yang seharusnya kulakukan. Aku masih terlalu baru ini hal ini. Pernikahan di televisi ini seperti sangat nyata. Aku sedih,” ungkap Taemin.

Na Eun pun juga tak berterimakasih pada Taemin yang telah merubah dirinya semenjak menjadi istri virtual Taemin. Pasangan Wooyoung 2PM dan aktris Park Se Young dikonfirmasi akan menggantikan pasangan Taemin dan Na Eun.

Wah Dreamers, sedih gak ditinggal pasangan Taemin dan Na Eun?

 

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Jin menjadi member kedua yang merilis video ‘Proof of Inspiration’ untuk album BTS yang akan datang. Dalam video teaser tersebut, para member akan menjelaskan alasan pemilihan lagu masing masing untuk album antologi ‘Proof’ berserta maknanya....
  • HOT !
    Arin Oh My Girl ambil bagian dalam merayakan hari ‘Coming of Age’ di Korea! Hari spesial tersebut jatuh pada tanggal 16 Mei untuk merayakan semua orang yang berusia 19 tahun (usia yang dianggap dewasa di Korea)....
  • HOT !
    Kim Garam anggota girl group baru LE SSERAFIM sudah mencuri perhatian sejak sebelum debut. Selain karena visualnya, ia juga menjadi perbincangan lantaran dituduh pernah melakukan bullying atau perundungan di sekolah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)