home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Perannya di 'Man From The Stars', Kim Soo Hyun Ubah Kebiasaan Kidalnya

Selasa, 21 Januari 2014 14:00 by pearl | 6875 hits
Demi Perannya di 'Man From The Stars', Kim Soo Hyun Ubah Kebiasaan Kidalnya
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Membintangi drama hit terbarunya, aktor tampan Kim Soo Hyun menunjukkan dirinya yang merupakan seorang pekerja keras dan tidak setengah-setengah dalam menekuni profesinya sebagai aktor.

Dalam drama SBS 'Man From the Stars', Kim Soo Hyun yang memang kidal ini harus belajar menggunakan tangan kanannya untuk perannya tersebut.

Selama beberapa waktu ia harus membiasakan makan, menulis dan melakukan hal apapun dengan menggunakan tangan kanan sebagai tangan utamanya. Dalam acara SBS 'Good Morning' seluruh usaha yang dilakukan oleh Kim Soo Hyun pun diperlihatkan.

Baca juga: Kim Soo Hyun Ditaksir Punya Aset Apartemen Mewah Senilai 350 Miliar

Penonton pun dibuat tak sadar jika sang aktor kidal saat melihat dirinya menulis dan memegang sumpit dengan alami dalam setiap episode 'Man From the Stars'.

Tak hanya itu, saat berperan dalam film layar lebar 'Secretly Greatly', abs-nya yang mengesankan juga bukan hasil suntik, operasi, atau efek film khusus, melainkan didapatkan berkat latihan yang cukup keras untuk membentuk otot perut yang sempurna.

Aktor senior yang pernah bekerja sama dengannya yaitu Choi Min Soo pun memuji kerja keras yang dilewati juniornya ini. Kerja keras Kim Soo Hyun benar-benar patut dicontoh ya!(prl)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)