home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy miss A Ungkap Rencana Untuk Nikah Muda

Kamis, 23 Januari 2014 09:00 by ningcil | 4007 hits
Suzy miss A Ungkap Rencana Untuk Nikah Muda
couch-kimchi.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu selebriti sukses di usia yang cukup muda, Suzy miss A ternyat punya pemikiran yang cukup matang. Meski usianya masih 19 tahun, Suzy mengungkapkan keinginannya untuk bisa cepat menikah!

Hal itu diungkapkan oileh maknae miss A ini saat hadir dalam wawancara bersama SBS ‘One Night of TV Entertainment’ pada Rabu (22/01). Saat itu Suzy ditanyai mengenai kapan kira-kira rencananya untuk menikah.

Secara mengejutkan, ia menjawab, “Aku ingin menikah muda”. Suzy pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya ingin menikah cepat-cepat. “Aku tak ingin jarak usia antara aku dan anakku nanti terlalu jauh, dengan begitu kami bisa jalan bareng dan ngobrol tentang banyak hal seperti teman,” ungkapnya.

Suzy pun menambahkan kapan kira-kira ia akan melepas masa lajangnya. “Begitu aku bertemu dengan seseorang yang kurasa aku perlu nikahi, aku akan langsung menikah,” ujar pemain ‘Gu Family Book’ ini.

Baca juga: Chemistry Dipuji, Park Bo Gum dan Suzy Jadi Pasangan Manis di Film 'Wonderland'

Rencana pernikahan Suzy tersebut tentunya mematahkan hati para fans pria Suzy, bahkan para uncle fans, salah satunya penyiar Kim Il Joong. Ia mengatakan, “Sebagai uncle fan, aku harap kau single selamanya. Kau terlihat bagus untuk siapapun.”

Apa kamu setuju dengan rencana Suzy tersebut?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)