home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Jin Hyuk Lupa Rasanya Pacaran dan Tak Peka Pada Wanita?

Kamis, 23 Januari 2014 16:46 by ningcil | 6860 hits
Choi Jin Hyuk Lupa Rasanya Pacaran dan Tak Peka Pada Wanita?
couch-kimchi.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernah memerankan karakter yang cintanya tak kesampaian, pemeran Kim Won dalam drama ‘The Heirs’ Choi Jin Hyuk pun ikut ditanyai soal percintaannya di kehidupan nyata. Choi Jin Hyuk yang dalam waktu dekat akan segera membintangi drama terbaru dengan Song Ji Hyo ‘Emergency Couple’ disinggung soal status asmara terbarunya.

Dalam wawancara yang dilakukan saat jumpa pers ‘Emergency Couple’ beberapa waktu lalu, Choi Jin Hyuk pun menceritakan sedikit mengenai kehidupan asmaranya. “Aku rasa aku sudah lupa rasanya berpacaran karena aku tak punya waktu untuk itu,” ungkapnya.

Karena sudah lama tak berpacaran, aktor 28 tahun ini mengaku jika dirinya sudah tak peka lagi untuk menjalin hubungan seorang wanita. Ia pun mengaku kaget dengan hubungan kemungkinan terjadi diantara pasangan saat mendalami perannya dalam drama.

“Drama ini akan berfokus pada pria dan wanita yang sering bertengkar, yang membuatku bertanya jika seseorang dapat bertengkar seserius ini. Aku tertarik dan terkejut. Ini membuatku sadar jika bisa saja ada orang yang benar-benar seperti ini di kehidupan nyata,” ujar Choi Jin Hyuk.

Baca juga: Numbers Rilis Poster Menegangkan Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk, dan Choi Min Soo

Mengenai perbedaan karakter yang ia perankan dalam ‘Emergency Couple’ berbeda dari karakter-karakter serius yang ia perankan dalam beberapa drama sebelumnya, Choi Jin Hyuk berkomentar, “Sebelumnya aku banyak memerankan tokoh serius, namun kali ini, karakter yang aku mainkah sangat mirip dengan karakterku sebenarnya.”

‘Emergency Couple’ yang diperankan oleh Choi Jin Hyuk dan Song Ji Hyo tayang pada 24 mendatang. Keduanya akan berperan sebagai pasangan suami istri yang telah bercerai dan bertemu kembali beberapa tahun kemudian.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)