home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Intip Seating Plan Para Artis di Grammy Awards 2014!

Minggu, 26 Januari 2014 23:00 by syaifan | 2496 hits
Yuk, Intip Seating Plan Para Artis di Grammy Awards 2014!
twitter.com/grammys

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran Grammy Awards 2014 akan segera dilaksanakan pada Minggu, 26 Januari malam atau pada Senin 27 Januari pagi Waktu Indonesia Bagian Barat. Ajang penganugerahan kepada insan musik dunia tertinggi tersebut akan digelar di Staples Centre, Los Angeles.

Seperti yang diketahui, ratusan artis ternama akan hadir di acara ini. Baik yang mendapatkan nominasi, maupun yang hanya menghadiri undangan acara tersebut.

Beberapa jam yang lalu, pihak Grammy pun membocorkan melalui akun Twitter resmi mereka tentang siapa-siapa saja yang akan datang dan temapt duduk mereka masing-masing. Hmm.. seperti apa ya, seating plan di Grammy Awards 2014 ini?

Selain Beyonce dan Jay-Z yang akan duduk bersebelahan, mereka juga dikabarkan akan duduk di depan Daft Punk, Drake dan vokalis grup band Fun. Nate Ruess. Persis di depan Nate, kabarnya sisa personil The Beatles yakni Ringo Starr dan Paul McCartney akan duduk di tempat tersebut.

Baca juga: akmu

Yang cukup menjadi perbincangan banyak orang tentang seating plan ini adalah posisi Katy Perry dan Madonna yang akan duduk bersebelahan. Entah kenapa orang-orang selalu membicarakan mereka berdua di Twitter belakangan ini.

Padahal, ada juga Taylor Swift yang akan duduk bersebelahan dengan istri dari legenda musik dunia John Lennon, Yoko Ono.

Hmm.. kira-kira akan seperti apa keseruan ajang Grammy Awards 2014 ini ya? Stay tune on DreamersRadio.Com! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)