home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Konfirmasi Penampilannya Sebagai Dokter di Drama Terbaru

Rabu, 05 Februari 2014 18:33 by pearl | 2844 hits
Lee Jong Suk Konfirmasi Penampilannya Sebagai Dokter di Drama Terbaru
newsen

DREAMERSRADIO.COM - Setelah dibuai oleh beberapa drama serta film laris yang dibintangi oleh Lee Jong Suk pada 2013 lalu, para fans pun akan segera dihibur oleh sang milky boy drama terbaru SBS.

Aktor tampan ini akan segera membintangi drama SBS terbaru berjudul 'Doctor Stranger' yang akan tayang bulan April mendatang. Lee Jong Suk telah didapuk untuk perankan tokoh utamanya bernama Park Hoon.

Park Hoon adalah seorang dokter jenius yang kabur dari Korea Utara dan malah bekerja disebuah  rumah sakit terbesar di Korea Selatan.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

“Aku sangat gugup dapat memainkan karakter yang sangat karismatik seperti ini. Tentunya aku akan memaksimalkan persiapan untuk berperan sebagai seorang dokter agar dapat menunjukkan karakter yang bagus nantinya. Tolong selalu dukung saya ya,” komentar Jong Suk setelah ia mengkonfirmas penampilannya di 'Doctor Stranger' (5/2).

Ini adalah pertama kalinya bagi aktor yang pernah membintangi drama 'I Hear Your Voice' tersebut untuk terlibat dalam sebuah drama bertemakan dunia medis. Sudah siap lihat tampannya Lee Jong Suk dengan jas putih ala dokter Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)