home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Surprise! Kangin dan Ryeowook Super Junior Telah Tiba di Jakarta!

Jumat, 07 Februari 2014 17:04 by citra09 | 9157 hits
Surprise! Kangin dan Ryeowook Super Junior Telah Tiba di Jakarta!
kpopselca.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menghebohkan para ELF (sebutan fans Super Junior) Indonesia sejak Kamis (06/02) malam, dua member Super Junior, Kangin dan Ryewook akhirnya dikonfirmasi mengunjungi Jakarta dalam rangka pembukaan gerai franchise restoran ayam terbesar Korea Selatan, Kyochon Indonesia pada Jumat (07/02).

Setelah beberapa foto beredar yang memperlihatkan keduanya tengah di bandara Incheon Korea, Kangin dan Ryeowook pun akhirnya tiba di bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Jumat (07/02) sekitar pukul empat sore.

Sesampainya di bandara, keduanya disambut oleh para fans yang telah menunggu di bandara. Kangin terlihat simpel mengenakan sweater berwarna merah, begitu juga dengan Ryeowook yang mengenakan t-shirt hitam dan fedora.

Ryeowook dan Kangin hadir di event yang digelar di Pacific Place, Jakarta tersebut mewakili Super Junior sebagai brand ambassador untuk Kyochon. Namun, berdasarkan akun twitter Kyochon Indonesia, @kyochon_id, hanya akan ada 140 ELF yang beruntung saja yang bisa masuk dan ikut dalam acara meet and greet tersebut.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Meski terbilang tertutup untuk umum,  namun ratusan ELF sudah menunggu kedatangan dua idolanya tersebut di lokasi acara. Wow!

Berikut video kedatangan Ryewook dan Kangin di Jakarta:

Foto dan Video: @13elieveSG & @kyochon_id

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)