home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Jadi MC, Suho dan Baekhyun EXO Tampil Bak Pangeran di 'Inkigayo'!

Senin, 17 Februari 2014 16:03 by citra09 | 3487 hits
Rayakan Jadi MC, Suho dan Baekhyun EXO Tampil Bak Pangeran di 'Inkigayo'!
Osen

DREAMERSRADIO.COM - Dikabarkan akan memberikan spesial di hari pertama sebagai pemandu acara ‘Inkigayo’, dua member EXO, Suho dan Baekhyun pun menepati janjinya dengan tampil menghibur fans dalam program yang tayang di stasiun televisi SBS tersebut.

Dalam siaran ‘Inkigayo’ pada Minggu (16/02), di mana hari tersebut menjadi hari perdana dua vokalis EXO tersebut secara resmi menjadi pemandu acara baru, keduanya pun tampil memberikan penampilan spesialnya di atas panggung.

Mirip dengan konsep Lee Yu Bi di minggu lalu yang tampil bagai seorang puteri dengan konsep serba putih, Suho dan Baekhyun pun tampil bak pangeran membawakan lagu ‘Magic Castle’ milik duo musisi legendaris Korea, The Classic.


Source: Soompi.com

Baca juga: Leeseo IVE Menjadi MC Inkigayo Bersama Yujin ZEROBASEONE dan Aktor Moon Sung Hyun

Keduanya menyempurnakan penampilannya dengan kostum pangeran berjubah putih dengan latar istana di belakangnya. Para fans di studio pun dibuat menyanyi bersama lewat alunan irama slow dari lagu tersebut.

Di hari yang sama pula, Baekhyun dan Suho menunaikan tugas barunya sebagai MC program musik populer di Korea tersebut bersama aktris Lee Yu Bi dan MC terdahulunya, yaitu Kwanghee ZE:A.

Gimana menurut kamu melihat penampilan Suho dan Baekhyun, Dreamers? Yuk simak videonya di bawah ini:

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)