home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry SuJu-M Rasakan Sulitnya Jadi Tentara Korea dalam 'Real Men'

Senin, 17 Februari 2014 18:50 by pearl | 4134 hits
Henry SuJu-M Rasakan Sulitnya Jadi Tentara Korea dalam 'Real Men'
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Tampil dalam variety show MBC 'Real Men' untuk pertama kalinya pada Minggu (16/1), Henry Super Junior-M sudah merasa kesulitan dengan keadaan yang ia hadapi didalam kamp militernya.

Kehidupan sebagai prajurit Korea Selatan memang tak mudah. Segala sesuatu berubah menjadi sangat ketat dan disiplin. Wajar saja hal tersebut tidak diketahui Henry, karena ia sendiri merupakan prajurit warga negara asing kedua setelah Sam Hammington yang bergabung dalam variety show tersebut. Dengan menyandang kewarganegaraan Kanada, Henry belum pernah mengikuti latihan-latihan militer yang berat seperti ini.

Walau sudah meminta tips dari para member Super Junior lainnya, ternyata kenyataan yang ia terima sangat berbeda dari apa yang dikira ketika tiba di kamp militernya. Para pelatih yang ia temui jauh lebih seram dari managernya dan galak. Seketika dapat membuat senyuman hilang dari wajah tampannya.

Baca juga: Henry Lau di Jakarta, Fan Meeting Dadakan Hingga Hang Out Bareng Rossa dan Maudy Ayunda

“Dia (Henry) cukup puas dengan dirinya sendiri, namun sepertinya akan menjadi tipe prajurit yang akan membuat orang lain jadi susah. Aku khawatir akan dirinya,” komentar dokter tim militer bertemu dengan Henry.

Dilansir dari mwave, Henry sempat mengakibatkan tim-nya harus dihukum karena sebuah makanan kecil. Henry yang tidak tahu bahwa membawa snack itu dilarang, berbagi bekalnya kepada para senior dan teman-teman barunya di tim dan ternyata ketahuan oleh sang pelatih. Alhasil mereka semua dihukum untuk melakukan banyak push up.

Wah, sepertinya Henry harus banyak-banyak belajar dan beradaptasi dengan keadaan militer Korea ya! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Yeonjun TXT diam diam melakukan kebaikan dengan mendonasikan sebagian pendapatannya untuk pemadam kebakaran melalui Hallym Burn Foundation....
  • HOT !
    Sunmi akhirnya akan comeback dengan musik baru! Pihak agensi juga telah mengkonfirmasi bahwa sang artis telah menyelesaikan syuting video musik di Kroasia....
  • HOT !
    Boy group terbaru JYP Entertainment, NEXZ, akan debut dengan single ‘Ride the Vibe’ pada 20 Mei. Sebelumnya pada Desember tahun lalu, grup ini meluncurkan single digital pra rilis ‘Miracle’ secara bersamaan di Jepang dan Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)