home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Aksi Baro B1A4 Saat Unjuk Gigi Perankan Pria Keterbelakangan Mental

Selasa, 18 Februari 2014 19:46 by pearl | 3009 hits
Simak Aksi Baro B1A4 Saat Unjuk Gigi Perankan Pria Keterbelakangan Mental
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses dalam drama 'Reply 1994', rising ‘actor-dol Baro B1A4 memulai tantangan barunya dalam drama SBS 'God’s Gift-14Days'.

'God’s Gift-14 Days' menceritakan mengenai seorang ibu yang mempunyai kesempatan ajaib untuk kembali kewaktu yang lalu agar dapat menyelamatkan anak perempuannya yang diculik dan terbunuh. Cerita drama ini sangat berbeda dari drama yang sebelumnya Baro mainkan dan begitu juga perannya.

Cowok bernama asli Cha Sun Woo ini perankan seorang lelaki dengan keterbelakangan mental bernama Young Gyu, yang berusaha menyelamatkan sahabat baiknya yaitu Saetbyul dari pembunuhan tersebut. SBS pun merilis cuplikan aksi Baro saat syuting pada Senin (17/2).

Baca juga: Baro B1A4 Akan Wajib Militer Akhir Bulan Ini

Dengan mengenakan baju hangat lengkap dengan kaos kaki bolong, Baro berusaha perankan seorang lelaki yang polos dan keadaan mentalnya sama dengan dirinya yang masih berusia 6 tahun. “Seperti yang sudah kunanti-nanti, proses syutingnya sangat menyenangkan. Ini akan menjadi drama keduaku karena itu mohon sekali dukungannya,” ungkap Baro dikutip dari artikel MWave.

Bersama dengan aktris serta aktor seniornya seperti Lee Bo Young, Jo seung Woo dan Kim Tae Woo drama 'God’s Gift-14 Days' akan mulai tayang 3 Maret 2014. (prl)

Komentar
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....
  • HOT !
    Lee Chae Min dan Noh Jung Ui kemungkinan akan bersatu kembali untuk drama lain setelah ‘Hierarchy’. Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa keduanya akan membintangi drama baru MBC ‘Bunny and Her Boys’ (judul sementara) dan bersiap untuk syuting....
  • HOT !
    ‘The Roundup: Punishment’ telah melampaui 5 juta penonton bioskop di Korea! Menurut Sistem Operasi Box Office Korea, film ini telah mencatat 5.005.664 penonton pada 30 April sore KST, menjadikannya film tercepat yang dirilis pada tahun 2024 yang melampaui angka 5 juta tiket....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)