home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Reaksi Para Selebriti dan Idola K-Pop Saat Dengarkan Lagu Baru CNBLUE

Rabu, 19 Februari 2014 13:04 by citra09 | 6426 hits
Ini Reaksi Para Selebriti dan Idola K-Pop Saat Dengarkan Lagu Baru CNBLUE
last.fm

DREAMERSRADIO.COM - Dengan comebacknya CNBLUE ke industri musik yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, beberapa selebriti dan idola K-Pop yang memiliki koneksi spesial dengan Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, dan Jungshin pun mendapat kesempatan mendengarkan lagu baru CNBLUE lebih dulu sebelum dirilis.

Pada Selasa (18/02), SBS mengunggah sebuah video yang memperlihatkan para selebriti dan idola K-Pop, seperti Park Shin Hye, Yoon Do Hyun, dan IU yang tengah mendengarkan lagu baru CNBLUE berjudul ‘Can’t Stop’ lewat earphone dan memberikan komentar tentang lagu tersebut.

Aktris ‘The Heirs’, Park Shin Hye memperlihatkan wajah terkejut saat mendengarkan lagu tersebut, sementara Yoon Do Hyun memuji kemampuan Jung Yong Hwa yang telah menciptakan lagu tersebut.

Baca juga: Tiket Konser CNBLUE Dijual Mulai 1,2 Jutaan, Ada Benefit Soundcheck atau Goodbye Session

Dikenal sebagai teman dekat Jung Yong Hwa, IU terlihat sedikit kecewa setelah mengetahui bahwa lagu yang ia ingin dapatkan dari Yong Hwa ternyata masuk dalam mini album CNBLUE tersebut. Dimulai dari reaksi ketiga bintang tersebut, akan ada Kim Woo Bin, Park Hae Jin, Park So hyun, Kwanghee dan Hyungsik ZE:A dan lainnya yang juga akan memperlihatkan reaksinya lewat video tersebut.

CNBLUE akan menggelar showcase comebacknya yang bertajuk ‘Can’t Stop’ pada 2 Maret mendatang yang akan berisi penampilan CNBLUE menyanyikan lagu-lagu baru mereka secara live dan juga hubungan spesial mereka dengan para selebriti dan idola K-Pop.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)